2 Pelajar Mesum Digerebek Warga

25 November 2021 : 18:13:24

Kedua pelajar saat dimintai keterangan petugas.

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Dua sejoli yang masih berstatus pelajar digerebek warga karena kedapatan berbuat mesum di pinggir Jalan Raya Raci, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (25/11/2021). Oleh warga, mereka langsung dibawa ke Kantor Satpol PP.

"Mereka diduga berbuat tidak pantas dan dipergoki warga," jelas Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan, Bakti Jati Permana, Kamis (25/11/2021).

Ia menerangkan, warga melihat sepasang kekasih itu datang dengan mengendarai motor. Warga yang melihat dua siswa berpacaran itu menaruh curiga, sehingga membuntutinya.

Tak sadar dibuntuti, kedua remaja tersebut pun masuk ke lapangan dan berbuat mesum.

"Dari hasil pemeriksaan, diketahui kalau keduanya merupakan pelajar SMA swasta di wilayah Kecamatan Kraton," ungkapnya.

Dua sejoli yang satu sekolahan tersebut yakni berinisial I (17), pelajar lelaki kelas XII SMA dan S (15), pelajar perempuan kelas X SMA.

Kedua orangtua kemudian dipanggil didampingi kepala desa dan perwakilan pihak sekolah. Satpol PP meminta semua pihak melakukan pembinaan kepada dua sejoli tersebut.

"Kami juga meminta IS dan S untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. Selanjutnya, kami serahkan ke orang tua mereka," tandasnya. 





Berita Terkait