6 Gim Multiplayer PS 4 yang Seru Dimainkan Bersama Teman!

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 27 Nov 2022 10:37 WIB

6 Gim Multiplayer PS 4 yang Seru Dimainkan Bersama Teman!

SurabayaPagi.com-Jakarta: Siapa sih yang ga kenal Sony Playstation 4 atau PS 4? Game yang satu ini dirilis pada tahun 2013 dan masih menjadi pilihan populer bagi para gamer sejak saat itu. Konsol ini juga terkenal dengan perangkat kerasnya yang kuat, grafik yang mengesankan, dan banyaknya pilihan gim.

PS 4 juga menawarkan sejumlah pilihan gim menarik mulai dari single player hingga multiplayer. Gim-gim ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang murah di Shopee, loh. Apalagi Shopee juga punya aplikasi paylater yaitu SPaylater yang memudahkan pembayaran kamu.

Nah, penasaran kan apa saja sih gim multiplayer yang bisa kamu mainkan bersama teman di rumah, yuk intip dulu rekomendasi gim multiplayer PS 4 ini!

 

Rekomendasi Gim Multiplayer PS 4

  1. Rocket League

Gim dengan judul Rocket League ini memiliki model gameplay yang cukup unik yaitu bermain bola menggunakan mobil! Cara bermainnya, kamu hanya perlu menabrakkan bola raksasa dengan mobil yang digunakan untuk memasukkan ke dalam gawang. Karena keunikannya, offensive dan defensive play-nya jadi menantang. Gak heran, sejak Februari 2021, gim ini memiliki 90 juta playar aktif, bahkan event Rocket League juga sering digelar secara rutin loh. Nah, penasaran sama gim unik ini?

  1. Overcooked 2

Gak cuma kasih gim penuh action atau taktik bermain bola saja, PS 4 juga menawarkan gim multiplayer masak-masakan. Overcooked 2 memberikan kamu pengalaman membuka restoran dengan dapur yang sibuk menyiapkan makanan! Gim yang dirilis Team17 ini mengharuskan kamu dan partner kamu memasak dan mengolah makanan dengan cepat.

Karakter-karakternya sangat imut dengan environment yang menggemaskan sehingga bisa kamu mainkan saat kamu sedang bersantai untuk meredakan stress.

  1. Monster Hunter World

Ingin punya gim yang menegangkan sambil memburu monster? Maka gim Monster Hunter World jawabannya! Kamu akan memsuki dunia liar yang penuh monster yang dapat dimainkan bersama tim berisi 4 orang. Tugas tim ini adalah memburu monster raksasa yang ganas. Siap-siap kamu akan tegang selama permainan berlangsung!

Gim yang satu ini juga memiliki crossover gim lain yang mungkin sudah ngga asing untuk Sobat Shopee seperti Final Fantasy, Street Fighter, The Witcher, dan Horizon Zero Dawn.

  1. Dragon Ball FighterZ

Anak 90-an pasti udah ga asing dengan nama Dragon Ball. Anime yang legendaris ini pernah menemani anak-anak generasi 90-an di Minggu pagi. Untuk melepas kerinduan, Goku dan teman-teman hadir dalam gim bertarung dengan nama Dragon Ball Fighter Z.

Mekanisme combat gim ini cukup luwes, cocok bagi kamu yang baru saja memainkan gim jenis ini. Keseruannya tentu bisa kamu nikmati bersama teman masa kecil sambil mengenang Goku, Gohan, Picollo, dan lain-lain.

  1. Outward

Mau main gim RPG tapi di PS 4? Bisa! Outward adalah salah satu gim RPG multiplayer yang bisa dimainkan oleh dua orang. Walau tidak memiliki peta yang luas seperti The Witcher 3 atau Skyrim, Outward tetap menarik hati pecinta RPG.

Bersama dengan partner, kamu bisa berhasil melakukan misi yang harus diselesaikan, berburu, dan bertahan hidup bersama di dunia gim yang penuh dengan bahaya,

  1. FIFA 2022

Yang sedang hangat dibicarakan tahun ini apalagi kalau bukan Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan FIFA. Tak hanya acara aslinya saja yang seru, gim FIFA 2022 ini juga tak kalah seru. Memiliki perubahan yang signifikan dari seri pendahulunya membuat FIFA 2022 memiliki fitur yang semakin canggih mulai dari AI Movement, player stats, hingga main plot, dan career mode.

Kesan simulasi bermain bola yang lebih real membuat kamu bisa memainkan klub idola kesayangan. Kamu ingin menggunakan tim Liga Inggris seperti Liverpool, Chelsea, atau MU? Yuk langsung pilih tim dan tantang teman kamu di FIFA 2022!

 

Beli Gim Multiplayer PS 4 di Shopee

Nah, itu dia rekomendasi gim multiplayer yang bisa kamu mainkan di PS 4! Semua gim ini bisa kamu beli di Shopee, loh. Kamu juga bisa memenuhi kebutuhan hobi kamu di Shopee loh. Dengan berbagai promosi menarik seperti voucher & cashback yang bikin kamu hemat belanja.

Gak punya uang cash untuk bayar gim COD? Tenang, kamu bisa menggunakan metode pembayaran paylater dengan SPaylater dari Shopee. Gak hanya memberikan penawaran menarik, SPaylater juga bisa dicicil hingga 12 bulan! Tunggu apalagi, yuk langsung unduh aplikasi Shopee dan dapetin promo menariknya!***

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU