Abdul Halim: Mari Jadikan UTM Laboratorium Pembangunan Madura

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 23 Jul 2022 18:15 WIB

Abdul Halim: Mari Jadikan UTM Laboratorium Pembangunan Madura

i

Abdul Halim saat memberikan sambutan pasca terpilih sebagai ketua IKA UTM.

SURABAYA PAGI, Bangkalan- Abdul Halim Terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Trunojoyo Madura, pria yang duduk sebagai Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur itu terpilih dalam Kongres IKA UTM ke II yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan UTM.

Usai Terpilih, Politisi Partai Gerindra itu berjanji untuk menjadikan kampus UTM sebagai laboratorium pembangunan utamanya Pembangunan di Pulau Madura. Pihaknya menyebut jika IKA UTM memiliki potensi yang luar biasa.

Baca Juga: Pemdes Buko Demak Hadirkan Kades Sekapuk Gresik Abdul Halim

Alumni UTM, sambungnya, sudah memberikan warna dan sumbangsih yang nyata dalam pembangunan skala regional, nasional maupun internasional.“Hal-hal seperti ini tentu merupakan potensi yang sangat besar untuk terus kita tumbuh-kembangkan bersama," imbuh Abdul Halim.

Ketua PD Satria Jawa Timur itu juga mengungkapkan jika Kolaborasi Alumni yang ada di berbagai bidang sangat dibutuhkan kemujuan Madura Dan UTM.

Baca Juga: Kades Sekapuk Raih Penghargaan 'The Most Excellent Figure'

Nantinya kata Halim, pihaknya bersama alumni dan Civitas akademika UTM akan membuat Fisible studies Atau studi kelayakan Pembangunan Madura.

"Sehingga kita punya Road map yang yang berlandaskan kajian ilmiah hasil kolaborasi antara Alumni dan Civitas akademika UTM, ini yang nantinya akan kita laporkan ke Gubernur Jatim," kayanya.

Abdul Halim sendiri terpilih menjadi Ketua IKA UTM Periode 2022-2026 setelah bersaing dengan Sekretaris DPC Gerindra Bangkalan Imron Rosadi, anggota DPR RI Fraksi PAN Slamet Ariadi dan Pengacara Muda Baharuddin.wah

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU