Abis Selingkuh, Kini Dikabarkan 'Berbadan' Dua

30 Maret 2021 : 21:33:49

Unggahan yang menunjukkan Nissa Sabyan mengelus-elus perutnya layaknya sedang berbadan dua

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Belum usai perselingkuhan dengan rekan bandnya di Sabyan. Kali ini, penyanyi Nissa Sabyan, dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil. Bahkan, beredar kabar, isu kehamilan dari perselingkuhan dari Ayus Sabyan.

Kabar ini berembus kencang usai video saat Nissa mengelus-elus perutnya menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, Nissa yang memakai atasan berwarna oranye tampak mengelus-elus perutnya yang tampak membuncit. Netizen pun mengungkapkan bahwa Nissa memang tengah hamil muda dan telah menikah siri dengan Ayus.

Rupanya, kabar ini juga sampai ke telinga paranormal Mbah Mijan. Dalam cuitannya di Twitter, Mbah Mijan seolah membenarkan isu tersebut. Ia menuliskan akan segera mendapatkan cucu dari Nissa Sabyan. "Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku," tulis Mbah Mijan, dikutip Selasa (30/3/2021).

Netizen itu pun menyebut bahwa hal ini pula yang membulatkan tekad Ririe Fairus memilih cerai dari Ayus. "Kenapa rRiri sampai mau cerai karena Riri tau si Nisa lagi hamil.. Ayus-Nisa udah nikah siri," ujar salah satu netizen.

Namun, belum ada keterangan pasti dari pihak terkait soal beredarnya kabar kehamilan Nissa Sabyan ini. Ada dugaan juga bahwa video itu adalah video lama yang fokus menyoroti perut buncit Nissa Sabyan (bukan hamil) lalu diunggah ulang. Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari Nissa Sabyan perihal dugaan kehamilannya.

Sementara soal dugaan nikah siri antara keduanya sebenarnya sudah pernah disanggah oleh ayah Nissa Sabyan.  "Itu enggak benar. Sebenarnya, enggak benar itu. Kan saya bapaknya tahu betul, orangtua Umi (Nissa) tahu betul posisi anaknya," ucap Haji Komar ayah Nissa Sabyan.

Seperti diketahui, saat isu perselingkuhan Ayus dan Nissa memanas, beredar kabar bahwa keduanya kerap meminta kamar hotel dengan connecting door saat manggung. Namun, hal ini dibantah oleh Tebe, mantan personel Sabyan.

Akibat adanya dugaan perselingkuhan ini, Ayus resmi bercerai dengan Ririe pada 24 Maret lalu. Menurut pihak Ririe, hubungan terlarang Ayus dan Nissa sudah tercium sejak 2 tahun silam. dsy/er





Berita Terkait