Adam Rusydi Dilantik Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 21 Mar 2021 10:07 WIB

Adam Rusydi Dilantik Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo

i

Adam Rusydi (kiri) menerima Pataka sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo 2020-2025.

SURABAYA - Nahkoda DPD Partai Golkar Sidoarjo resmi dipegang Adam Rusydi. Pria yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini terpilih secara aklamasi sebagai ketua baru periode 2020-2025 pada Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sidoarjo.

Politisi muda terpilih ini pun berjanji akan berkolaborasi dengan DPD Partai Golkar Jatim. Seperti melakukan terobosan pemanfataan digitalisasi. Pimpinan di setiap kecamatan pun diminta melek IT. "Ini cara pola revolusi komunikasi kita kedepan, saya siap mengaplikasikan ke seluruh pelosok Sidoarjo," katanya dalam sambutannya di Kantor DPD Partai Golkar Jatim, Sabtu (20/3/2021).

Lebih penting lagi, lanjut Adam, Golkar Sidoarjo tidak boleh tertinggal jauh dengan Golkar Jatim. Yakni akan meningkatkan jumlah kursi dari yang sekarang 4 kursi menjadi 8 kursi. "Pundi-pundi suara akan kami raih dari 4 kursi menjadi 8 kursi," tegas Adam yang juga Anggota Komisi E DPRD Jatim ini.

Golkar Sidoarjo, kata dia, akan mendukung penuh Pemda Sidoarjo dibawah kepemimpinan H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) – H. Subandi. "Hal ini semata-mata untuk mewujudkan dan mensejahterahkan masyrakat Sidoarjo. Kami akan mendukung penuh Gus muhdlor dan Subandi," ujarnya.

"Besar harapan kami, kita terus bersinergi. Harapan saya ketika saya di Sidoarjo kita akan ceria terus. Dan dalam berpolitik pun tidak abu-abu," imbuhnya.

Adam Rusydi terpilih sebagai ketua secara aklamasi menggantikan Warih Andono. Musda diikuti 28 Pimpinan Kecamatan (PK) sebagai pemilik suara sah.

Musda Golkar Sidoarjo harusnya sudah terlaksana pada tahun lalu, namun tertunda hingga akhirnya terbit surat keputusan menunjuk Pranaya Yudha Mahardika sebagai Plt Ketua dan Sekretaris Idris Thalib.

Mulusnya Musda Golkar Sidoarjo juga tidak lepas dari peran Ketua pantia Idris Thalib mengingat waktu yang sangat pendek. “Kami bersama teman teman harus kerja keras menyiapkan Musda ini. Alhamdulillah berjalan lancar,” kata dia singkat. 

Pada kesempatan sama, Ketua Golkar Jatim, Sarmuji berpesan untuk mengarahkan seluruh energi dalam memenangkan Pemilu 2024.

"Tidak ada waktu untuk bertengkar, mari kita arahkan energi kita untuk memenangkan Pemilu 2024. Menangkan Presiden. Tidak ada lagi waktu yang lain," tegasnya. rko

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU