AHY Dituding Politisi Kurang Dewasa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 05 Apr 2021 07:44 WIB

AHY Dituding Politisi Kurang Dewasa

i

Agus Harimurti Yudhoyono

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dituding oleh Menkumham Yasonna Laoly, politisi tak dewasa dalam berpolitik.

Sampai kini Yasonna, masih kecewa dengan tudingan keterlibatan pemerintah dalam upaya penggulingan Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

Baca Juga: Bersyukur Bergabung dan Dukung Prabowo, AHY: Coba Masih di Tempat yang Lama, Hancur Lebur Betul

Menurut Menteri Yasonna, tuduhan itu sudah gugur usai Kemenkumham menolak permohonan pengesahan kepengurusan Partai Demokrat versi KLB yang dipimpin Moeldoko.

“Dalam pengumuman kemarin, juga saya sampaikan setelah pengumuman itu, saya sangat menyesalkan, pemerintah sangat menyesalkan tudingan-tudingan yang menyesatkan dari kubu AHY yang mengatakan intervensi pemerintah,” ujar Yasonna saat berbincang dengan Karni Ilyas, dikutip dari akun YouTube Karni Ilyas Club, Senin (5/4/2021).

Baca Juga: Semua Butuh Koalisi

Selain itu, Yasonna mengaku kesal dituding ikut andil dalam upaya kudeta AHY. Dia menilai tudingan itu seperti tudingan orang yang tidak dewasa dalam memegang partai politik.

“Kadang-kadang tudingan itu seperti tidak orang dewasa dalam menangani partai politik gitu ya,” tutur Yasonna.

Baca Juga: Demokrat Ajak Gerindra Usung Khofifah-Emil Satu Paket di Pilgub

Dia menekankan, masalah di dalam parpol seharusnya diselesaikan secara internal dengan DPC maupun DPD parpol tersebut. “Bukan lari ke mana-mana, tuding sana, tuding sini gitu kan,” tukasnya. (jk/erc/rmc)

Editor : Raditya Mohammer Khadaffi

BERITA TERBARU