Amazfit Tampil dengan Logo Baru yang Lebih Berani

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 13 Okt 2021 16:25 WIB

Amazfit Tampil dengan Logo Baru yang Lebih Berani

i

Logo baru Amazfit.

SURABAYAPAGI, Jakarta- Amazfit, sebagai brand smart wearable terdepan, memperkenalkan identitas merek yang lebih segar melalui peluncuran logo baru yang mencerminkan semangat untuk lebih berani dalam mengekspresikan diri yang sejalan dengan gaya hidup pelanggannya. 

    Dimiliki oleh Zepp Health (NYSE: ZEPP) yang telah menghadirkan lebih dari 100 juta perangkat sejak 2014, Amazfit mengerti bahwa kebutuhan pelanggan senantiasa berkembang seiring dengan perubahan yang terus terjadi dalam kehidupan ini.

Karenanya, Amazfit berkomitmen untuk lebih berani berinovasi demi membantu penggunanya menjalani apa yang menjadi passion mereka dan terus semangat dalam menjelajahi kemungkinan tak batas. Tampilan berbagai warna berani dari logo baru Amazfit ini pun menyiratkan nilai-nilai semangat, spontanitas, dan optimisme.  

“Hadir sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat - Amazfit berkomitmen dalam membantu mereka mengekspresikan diri. Oleh karena itu, Amazfit memutuskan untuk melakukan penyegaran terhadap identitas merek demi mengekspresikan visi kami secara lebih baik sekaligus mengajak pengguna untuk lebih semangat dalam menjalani hidup sehat dan aktif. Logo Amazfit yang baru ini mewakili dunia yang penuh warna dan menunjukkan nilai inklusif,” CEO Amazfit Huang Wang menuturkan.    

Untuk mewujudkan visinya tersebut, Amazfit pun terus berinovasi dalam menciptakan produk teknologi yang dinamis dan bergaya untuk mendukung penggunanya dalam mengekspresikan diri, menampilkan citra diri yang positif, merayakan kehidupan, serta menjalani hidup dengan sebaik-baiknya.

Selain berbagai model jam tangan, Amazfit juga telah dikenal luas sebagai brand yang memiliki portofolio ekstensif yang mencakup  tali jam pintar yang fashionable dan sporty, peralatan kebugaran, dan earbud.  

Ketika Mode Bertemu dengan Teknologi yang Inovatif Sejalan dengan logo baru yang menyiratkan semangat Up Your Game, Amazfit pun menunjukkan keberaniannya melangkah lebih tinggi untuk menginspirasi pengguna agar lebih berani melangkah, melalui kolaborasi inovatif dengan pelopor mode terkemuka HELIOT EMIL™ dan Christian Cowan. Sebagai Official Global Wearable Device Partner, untuk pertama kalinya, Amazfit tampil menyempurnakan tampilan busana HELIOT EMIL dan Christian Cowan di Paris Fashion Week yang menampilkan koleksi busana Musim Semi/Musim Panas 2022.    

Sebagai brand aksesori teknologi yang mengikuti tren mode, Amazfit mendukung penggunanya untuk menggali potensi diri dan menelusuri berbagai peluang, dengan menciptakan inovasi produk yang dapat membantu pengguna menjalani gaya hidup sehat dan aktif, sekaligus tampil fashionable. Dalam ajang Paris Fashion Week Spring/Summer 2022, Amazfit, Heliot Emil dan Christian Cowan menghadirkan kombinasi apik antara mode dan teknologi.   

Kolaborasi ini pun sukses membuktikan bahwa Amazfit sebagai perangkat cerdas (smart device) dapat menjadi pelengkap gaya yang sempurna bagi penggunanya, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun di atas panggung peragaan busana sekalipun. Amazfit GTR 2 dan GTS 2e yang dirancang guna mendukung penggunanya menjalani smart fitness pun terlihat menyatu dengan koleksi busana dari Heliot Emil saat diperagakan di atas panggung Paris Fashion Week.  

Selain memiliki desain yang fashionable, dari sisi fungsional, Amazfit GTR 2 dan GTS 2 dilengkapi sensor optik versi terbaru yang memiliki presisi tinggi dan dikembangkan sendiri oleh Amazfit, yaitu BioTracker™ 2 PPG. Berkat kecanggihannya, sensor optik ini dapat mewujudkan proteksi kesehatan secara lengkap. Pengguna dapat memanfaatkan skor PAI untuk evaluasi kesehatan pribadi berdasarkan data kesehatan spesifik yang dihitung dengan mengolah data-data seperti detak jantung, durasi olahraga, dan informasi kesehatan kompleks lainnya dengan sebuah algoritma.jk

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU