Apresiasi Pahlawan Indonesia, Beberapa Atlet Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 04 Okt 2021 11:20 WIB

Apresiasi Pahlawan Indonesia, Beberapa Atlet Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

SurabayaPagi, Surabaya  - Bentuk Apresiasi bersamaan dengan pembukaan PON XX Papua, MS Glow mendukung dan mengapresiasi para atlet pahlawan bangsa.
 
Belum lama ini dunia perolahragaan Indonesia dihebohkan dengan postingan instagaram beberapa atlit seperti Nurul Akmal, Eko Yuli, Anthony Sinisuka Ginting, Windy Cantika Aisah dan Rahmat Erwin.
 
Para atlit tersebut memposting foto di akun Instagramnya masing-masing dengan caption yang menceritakan perjalanannya hingga sampai saat ini menjadi atlet yang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia. 
 
Seperti halnya Rahmat Erwin, awalnya untuk menjadi weightlifter ia harus berlatih di belakang Stadion Mattoanging, Makassar. Tidak sampai disitu, selama ia berlatih terkadang hanya memakai lampu pijar bahkan terkadang tanpa penerangan. 
 
Tetapi, dari situ Rahmat tidak pernah menyerah dan tetap terus berjuang serta berlatih dengan sungguh-sungguh. 
 
Rahmat juga didukung penuh oleh kedua orang tuanya hingga akhirnya ia bisa sampai seperti ini.
 
“Ayahku melihat keseriusanku dalam olahraga ini dan aku dilatih konsentrasi untuk mengikuti jejak ayah hingga aku bisa menjadi atlet profesional.”, tulisnya di akun Instagram @rahmaterwin.
 
Semangat para 5 atlet itu menjadikan mereka terpilih untuk menjadi brand ambassador produk skincare ternama, MS Glow.
 
Para atlit tersebut dijadikan Brand Ambassador sebagai bentuk apresiasi karena telah mengharumkan nama Indonesia dan untuk terus mendukung dan memberi semangat, kalau mereka juga salah satu pahlawan Indonesia. 
 
Netizen juga merasa bangga dengan 5 atlet itu atas motivasinya dengan mengajak masyarakat di Indonesia untuk terus semangat dan tidak mudah menyerah dalam hal apapun.
 
“Tetap semangat Ginting, terima kasih telah berjuang untuk Indonesia, kami akan selalu mendukungmu.”, tulis netizen di kolom komentar akun instagram @sinisukanthony. By

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU