Awet Muda, Kim Tae Ri Ternyata Rajin Yoga Hingga Ngegym

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 20 Jan 2023 12:02 WIB

Awet Muda, Kim Tae Ri Ternyata Rajin Yoga Hingga Ngegym

i

Kim Tae Ri saat memerankan atlet anggar nasional dalam drama “Twenty-Five Twenty-One”. Foto: twitter.com/CJnDrama.

SURABAYAPAGI.COM, Seoul – Aktris asal Korea Selatan Kim Tae Ri terkenal awet muda meski sudah berusia kepala tiga. Ia pun kerap kali memerankan tokoh anak SMA di drama korea yang dibintanginya salah satunya di drama yang berjudul “Twenty-Five Twenty-One”.

Selain awet muda, Kim Tae Ri juga disebut memiliki postur tubuh ideal dan sehat lantaran dalam setahunnya, ia memerankan sejumlah film serta melakukan pemotretan lainnya. Meski tidak melakukan berbagai jenis diet, ia menyebut dirinya tetap menjaga porsi makannya.

Saat  mempersiapkan drama atau film terbarunya, wanita berusia 32 tahun ini mengaku berolahraga untuk memaksimalkan perannya. Contohnya saat ia menyiapkan film “Alien + People”, ia mengaku berlatih gymnastic

“Saya berlatih gymnastic waktu berperan di film Alien + People dan ternyata itu bagus untuk saya,” kata Kim Tae Ri, dikutip dari Kdrama Stars.

Selain itu, saat mempersiapkan drama ‘Twenty-Five Twenty-One’, Kim Tae Ri juga melakukan olahraga anggar. Ia melakukan persiapan khusus itu untuk memerankan sosok Na Hee Do yang merupakan atlet anggar nasional.

Berperan sebagai atlet anggar, ia menghabiskan waktu 5-6 bulan untuk menjalani pelatihan. Bahkan, Kim Tae Ri juga berlatih bersama atlet anggar peraih medali emas.

"Aku latihan anggar selama 5-6 bulan sebelum syuting karena Hee Do adalah atlet anggar nasional. Aku juga sempat berlatih dengan peraih medali emas olahraga anggar. Selama berlatih, aku menyadari bahwa anggar adalah olahraga yang menyenangkan sekaligus berat. Aku selalu berusaha keras dalam apa yang saya lakukan, dan masa lima hingga enam bulan tersebut adalah hal yang menyenangkan dan juga menghibur,” jelasnya.

Di samping itu, ternyata dalam kehidupan sehari-hari, Kim Tae Ri memilih pilates hingga yoga untuk menjaga kebugaran sekaligus kelenturan tubuhnya. sl

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU