Bersama Rian D Masive, Arek Suroboyo Ini Luncurkan Single To Die For

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 30 Agu 2021 01:23 WIB

Bersama Rian D Masive, Arek Suroboyo Ini Luncurkan Single To Die For

SurabayaPagi, Surabaya - Penyanyi pendatang baru Wedananda Mahawira Ciptawan atau yang akrap disapa Weda maluncurkan single terbarunya berjudul To Die For, di Cafe Prajurit, Surabaya, Minggu (29/8/2021) malam. Tak sendiri, Weda didampingi produser yang juga seorang vocalis dari grub band D'masive Rian Ekky Pradipta dan juga Rayen Pono selaku Music Director.
 
Weda yang berasal dari Kota Surabaya ini menyanyikan lagu ciptaan Rian D'Masiv tersebut mengaku relate dengan kehidupan percintaanya di usianya yang masih remaja. 
 
"Weda merupakan pendatang baru yang memiliki talenta yang komplet. Tidak hanya punya suara bagus, namun dia juga jago dalam berakting. Bahkan, pertemuan saya dengan Weda juga sewaktu syuting film. Kami bertemu dan cocok," kata Rian.
 
Menurut Rian, salah satu yang "menjodohkan" dia dengan Weda adalah punya selera musik yang sama.
 
"Di antara kami ada kecocokan selera musik. Dari situ aku mencoba nulis lagu buat Weda," tambahnya.
 
Rian menambahkan, munculnya Weda diharapokan ada regenerasi baru di dunia musik Tanah Air. "Perlu ada regenerasi di industri musik. Wead bisa jadi warna baru dari musisi yang keren karena dari sisi mental dia siap untuk terjun ke industri," ujarnya.
 
Sementara itu, Weda mengaku dunia entertainment bukan hal baru baginya. Sejak 2018 sudah membintangi empat judul film, di antaranya Mengejar Surga, Kajeng Kliwon, dan film terbaru yang akan segera release berjudul Musyrik.
 
“Bernyanyi memang ini untuk pertama kalinya buat aku, tapi nggak terlalu sulit kok karena pelatihnya orang yang sangat kompeten Rayen Pono ex Pasto Produsernya juga orang yang sangat professional mas Rian D'masiv," kata remaja kelahiran 2017 ini. By

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU