Bupati Ikfina Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 33

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 09 Agu 2022 07:46 WIB

Bupati Ikfina Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 33

i

Jamaah Haji kloter 33 Kabupaten Mojokerto saat tiba di Kantor Pemkab Mojokerto

SURABAYA PAGI COM, Mojokerto - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi oleh Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Mojokerto, Barozi kembali menyambut kepulangan jamaah haji asal Kabupaten Mojokerto.

Sebanyak 121 Jamaah Haji dari Kloter 33 yang tiba pukul 19.53 WIB, disambut dengan baik oleh Bupati Ikfina di pendopo Graha Maja Tama (GMT), Senin (8/8) malam.

Baca Juga: Bertemu Arab Saudi, Dirjen Imigrasi Usul Layanan Istimewa Jamaah Haji di Bandara Solo dan Surabaya

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Ikfina mewakili Pemerintah Kabupaten Mojokerto mengucapkan selamat datang kembali para Jamaah Haji asal Kabupaten Mojokerto di bumi Majapahit.

"Alhamdulillah kemarin di berangkatkan oleh kita semunya dan kemudian pulang kembali dengan kondisi lengkap tidak ada yang berkurang dan Alhamdulillah dalam kondisi sehat," ucapnya.

Baca Juga: Jemaah Lansia Berhaji Tahun 2024, Turun

Ikifina juga berharap dalam pelaksanaan ibadah haji di tanah suci, semua ibadah yang dilakukan oleh para Jamaah Haji diterima dan selalu diberi kesehatan.

"Semuanya diberi keberkahan, diberikan Rahmat oleh Allah SWT dan semuanya menjadi Haji dan Hajah yang mabrur," ungkapnya.

Baca Juga: Kenaikan Biaya Haji Sekitar Rp 105 Juta Banyak Dikeluhkan Jemaah

Selain itu, orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga mengimbau, kepada seluruh Jamaah Haji asal Kabupaten Mojokerto agar segera istirahat setelah melakukan perjalanan jauh dan tetap menjaga kesehatan.

"Kalau ada tamu-tamu tidak bisa dihindari diterima dan didoakan, mudah-mudahan tidak hanya rahmat buat kalian semua tetapi juga untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto," pungkasnya. dwi

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU