Bupati Mojokerto Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Putri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 05 Agu 2022 16:57 WIB

Bupati Mojokerto Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Putri

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Menyambut HUT RI Ke 77 Tahun, DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto menggelar Turnamen Bola Voli Putri antar Kecamatan Se-kabupaten Mojokerto, di Gedung Olahraga (Gor) Gadjah Mada, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jum'at, (5/8) pagi.

Diikuti 18 regu voli putri dari masing-masing kecamatan se-kabupaten Mojokerto, perhelatan olahraga ini dibuka dengan penyerahan bola voli secara simbolis oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati kepada penyelenggara turnamen voli, serta servis bola pertama oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur M. Sarmuji juga turut menandai pembukaan turnamen yang digelar selama 3 hari ini.

Baca Juga: Ratusan WBP Lapas Mojokerto Terima Remisi Khusus Idul Fitri

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengatakan kegiatan ini sungguh luar biasa dan sangat spesial, lantaran turnamen bola voli putri antar Kecamatan ini, memberikan suatu penghargaan dan kesempatan bagi para atlet di Kabupaten Mojokerto.

"Mudah-mudahan ini mendukung perkembangan olahraga khususnya bola voli di Kabupaten Mojokerto," ungkapnya.

Lanjut Ikfina, adanya turnamen ini bisa menjadi penyulut api semangat masyarakat Kabupaten Mojokerto, khususnya para atlet untuk mengasah kemampuannya dalam bertanding.

"Dan mudah-mudahan ini bagian dari semakin menggeliatnya dan produktifitasnya olahraga di Kabupaten Mojokerto setelah 2 tahun bersama-sama jika menghadapi pandemi Covid-19," terangnya.

Baca Juga: Dorong Daya Beli Masyarakat, Kejaksaan dan Pemkot Mojokerto Sinergi Gelar Bazar Sembako Murah

Selain itu, Ikfina juga mengingatkan, saat ini Kabupaten Mojokerto masih dalam pandemi Covid-19 dan masih masuk PPKM Level 1, ia berharap semua masyarakat bisa menjaga diri masing-masing dengan tetap melakukan kegiatan olahraga.

Ikfina juga meminta para atlet dalam melakukan pertandingan untuk tetap menjaga sportivitas dan menghargai semua kelebihan yang dimiliki oleh lawan.

"Dan tetap berupaya Bagaimana ke depan supaya bisa lebih baik lagi lebih profesional lagi dan lebih kompak lagi," tuturnya.

Baca Juga: PDIP Was-Was Dijegal Golkar

Ikfina juga menekankan kepada seluruh atlet wanita Kabupaten Mojokerto untuk bisa memanfaatkan kegiatan ini sebagai pemanasan, menurutnya, tahun 2023 nanti Kabupaten Mojokerto akan menjadi tuan rumah Porprov Jawa Timur 2023 bersamaan dengan Kota Mojokerto Kabupaten Jombang dan Kabupaten Sidoarjo.

"Tunjukkan bahwa kita semuanya sebagai putra putri dari leluhur kita Kerajaan Majapahit, siap untuk bertanding secara sportif kompak dan menang dengan bermartabat," pungkasnya. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU