Diduga Alami Serangan Jantung, Sopir Truk Tabrak Warung Tukiyem di Kediri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 09 Jun 2023 10:41 WIB

Diduga Alami Serangan Jantung,  Sopir Truk Tabrak Warung Tukiyem di Kediri

i

Warga sekitar saat mengevakuasi kejadian sopir truk yang menabrak warung milik Tukiyem di Kediri. SP/ KDR

SURABAYAPAGI.com, Kediri - Sebuah truk dengan nomor polisi AG 8171 UL yang dikendarai oleh Harianto (72) warga Kabupaten Blitar tiba-tiba menabrak sebuah warung milik Tukiyem di Desa Janti, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Diduga peristiwa tersebut terjadi lantaran pengemudi truk mengalami serangan jantung. Beruntung saat peristiwa tersebut warung dalam kondisi tutup dan ditinggal pemilik mengaji.

Baca Juga: Truk Kecelakaan Tunggal, Lalin Macet hingga 1 Kilometer

Menurut kesaksian Kepala Dusun Janti, Surdino, sebelum truk menabrak warung, truk tersebut terlihat oleng lalu menghantam bagian depan warung. Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung bergegas menghampiri.

“Truk berjalan oling. Kemudian menghantam warung di pinggir jalan. Warga berusaha menolong korban, korban sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri," jelas Surdino,” ujar Surdino, Jumat (09/06/2023).

Baca Juga: Tabrak Pemotor saat Balap Liar, Diamankan

Ternyata disaat warga ingin menolong, sang sopir truk sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri, warga pun menduga sang sopir truk mengalami serangan jantung dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wates.

Baca Juga: Dua Truk Kecelakaan di Gresik, 1 Orang Tewas

Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi membawa jenazah Harianto ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri.

Sementara itu, warung milik Tukiyem mengalami kerusakan bagian depan akibat peristiwa kecelakaan tunggal itu. Kini kejadian kecelakaan itu ditangani oleh Satlantas Polres Kediri Kota. dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU