Diet Ketat saat Puasa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 16 Apr 2021 21:53 WIB

Diet Ketat saat Puasa

i

Ghea Indrawari

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ghea Indrawari sejak jauh dari keluarga besarnya, ia mengaku tidak makan sahur sejak hari pertama berpuasa di bulan suci Ramadan ini.

Dhea semenjak mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, Ghea Indrawari akhirnya memutuskan untuk merantau di Jakarta. Sementara kedua orangtuanya dan keluarga lainnya masih menetap di Singkawang, Kalimantan Barat.  “Karena jauh dari keluarga, jadi biasa saja. Enggak yang excited gimana gitu,” katanya, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Ghea menambahkan, 3 hari terakhir dia bahkan tidak sahur dan hanya mengonsumsi air putih. Ghea Indrawari sendiri menyebut bahwa jarang sekali merasakan lapar.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Hal tersebut karena Dhea menganggap puasa sebagai salah satu program diet ini berujar tidak merasa lemas sema sekali. "Aku itu memang juga jarang lapar. Jadi bangun sahur itu malas kalau harus makan lagi. Jadi ya minum air putih saja," pungkasnya.

Meskipun demikian, Ghea Indrawari pun mengaku tak akan melewatkan momen sahur ketika berada di rumah. Terlebih dirinya bisa sahur ramai-ramai bersama keluarga.

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

Meski tinggal seorang diri di Ibu Kota Indonesia, namun Ghea Indrawari tetap semangat mengejar mimpinya. Belum lama ini, gadis manis ini bahkan baru saja mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk "Bucketlist". Dalam proyek single-nya kali ini, ia juga ikut meragkul Boy William untuk mengisi rap-nya. dsy20

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU