Disindir Pelakor Kelas Atas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 01 Mar 2021 21:11 WIB

Disindir Pelakor Kelas Atas

i

Dewi Persik

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Dewi Persik tidak pernah absen untuk jadi sasaran bullying para haters. Baru-baru ini, ia ngamuk-ngamuk lantaran disindir sebagai sosok pelakor kelas atas. Sejumlah kalimat tak senonoh terlontar di akun Instagram terverifikasi sang artis.

Dewi Persik pun tak tinggal diam. Sejurus kemudian ia mengunggah sembilan tangkapan layar beranda akun netizen yang menyebutnya pelakor. Dewi Perssik mengancam akan menyeret biang onar jagat maya ini ke penjara.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

Menilik status teksnya, Dewi Perssik benar naik pitam. “Ini akun2 yg bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya Lon** berkali2, dan bahasa binatang ya, dan pengen ent** saya rame2 ya @sandyarifinsh,” ujar Depe.

Bahkan, Dewi Perssik rupanya sempat menimbrung di obrolan warganet yang melabelinya pelakor dan akan menyiapkan Rp 100 Miliar bagi yang bisa buktikan dirinya pelakor kelas atas.

“Coba buktiin gue tunggu, gue ksh 100 M kalau gw pelakor ya?” tantang Dewi Perssik di kolom komentar, Senin (1/3/2021).

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

Sambil menyenggol akun pengacara Sandy Arifin, Dewi Perssik meminta bukti bahwa dirinya pelakor ke para pemfitnah. Pelantun “Hikayat Cinta” mengancam, “Awas ya kalau kalian gak bisa buktikan yaaa.”

Adegan selanjutnya mudah ditebak. Para pemfitnah yang ketakutan dan tak punya bukti lantas mengunggah video permintaan maaf untuk Dewi Perssik. "Saya, Hasmi Maharizki, meminta maaf kepada Kak Dewi Persik. Karena telah berkomentar yang tidak pantas," kata pemilik akun hasmi_hr. Depe juga membagikan screenshot sederet akun yang sudah membullynya.

Selain itu, Menanggapi maraknya komentar negatif terhadap dirinya, Dewi mengunggah nasihat bijak. Ia mengingatkan netter untuk bersikap positif.

Baca Juga: Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Kejagung: Status Masih Jadi Saksi

"Hai selamat pagi," kata Depe pada Senin, 1 Maret 2021, via Instagramnya. "Dunia tipu-tipu, dunia penuh kemunafikan, yah dunia sosmed. Jangan lupa ya pagi ini kita harus menjadi orang yang kaya, tapi jangan negatif thinking dulu, kaya itu bukan melulu harta," ungkapnya.

Meski bagian kepala masih ditutupi handuk, video Depe membagikan nasihat bijak itu menuai sorotan publik. Sebagian memuji kecantikan Depe dan setuju dengan nasihatnya itu. dsy/er

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU