Ditawar jadi Istri ke-2

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 06 Jun 2021 20:54 WIB

Ditawar jadi Istri ke-2

i

Maria Vania

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Presenter dan model Maria Vania kerap dijadikan fantasi pria dan kali ini ia mengaku pernah ditawari menjadi istri ke-2 hingga ditawar untuk berhubungan intim.

"Banyak banget tawaran seperti itu. Sebut aja nih mau enggak nih jadi istri keduanya," jawab Maria, Minggu (6/6/2021).

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Vania juga kerap didekati oleh artis ternama. Bahkan artis yang sudah memiliki istri pun secara terang-terangan mendekatinya.

"Pernah juga ada salah satu artis yang aku ngefans banget, aku suka karena keren banget. Dia juga punya istri cantik dan kayak couple goals banget. Keluarganya enggak pernah macem-macem dan enggak ada gosip," kata Maria

Bukan hanya sampai di situ, Maria mengungkapkan dirinya sempat diajak untuk melakukan hubungan intim bertiga, threesome bersama salah satu artis dan istrinya.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Maria mengaku tawaran semacam itu masih terus datang kepadanya hingga kini. Dia bahkan diiming-imingi sederet fasilitas mewah seperti apartemen dan uang bulanan.

Namun Maria meyakini ia tak akan bisa bahagia dengan kehidupan semacam itu. Dia pun memilih untuk menolak tawaran tersebut secara halus.

"Bagi aku materi bisa dicari tapi happiness (enggak), waktu datangnya kan cepat banget ya. Aku enggak mau kayak aku bisa punya branded stuff tapi hati aku kosong gitu, enggak mau aku," paparnya.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

"Aku tahu, tapi balik lagi, aku enggak mau jadi bonekanya orang. Ibaratnya kamu kayak jadi binatang, bagi aku kebahagiaan aku enggak mau dibeli sama orang," pungkas Maria. ar/dsy

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU