Dobrak Pasar Dunia dengan Produk Sepeda Listrik Ramah Lingkungan

07 April 2021 : 08:51:50

Robby, Direktur Utama Uwinfly dengan produk sepeda listrik miliknya. SP/ Satrya Nugraha

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Maraknya kendaraan bertenaga listrik sudah tidak asing terjadi di indonesia beberapa waktu lalu. Dengan inovasi terbaru, Uwinfly adalah salah satu contoh perusahaan yang berkembang dalam produk sepeda bertenaga listrik.

Uwinfly memiliki pabrik perakitan mereka di Kota Semarang, Jawa Tengah. Uwinfly sendiri mendistribusikan produk sepeda listrik tersebut ke beberapa toko sepeda yang diajak kerja sama dengan mereka, dan karena maraknya gowes yang terjadi kurun waktu Covid-19 terjadi, merupakan kesempatan mereka untuk menjadi raja di pasar Surabaya.

Showroom yang mereka miliki ada di Jalan Dharmawangsa dan Jalan Manukan Taman, unit yang mereka pamerkan mulai dari 3 juta hingga 30 juta, tentunya dengan model dan fasilitas yang diberikan untuk buyer sepeda listrik tersebut.

Pembeli juga mendapatkan garansi, garansi sparepart, dan juga perawatan untuk sepeda listrik yang mereka miliki. Uwinfly sendiri telah teruji emisi dan stress test, dan tentunya menjalin hubungan dengan baik untuk customer mereka.

"Produk kita sudah teruji hingga tingkatan akhir, bisa di check di IG kita uwinflyjatim. Dan produk kita sendiri telah digunakan Ibu Risma untuk blusukan, tentunya dengan sistem ramah lingkungan dan cost pemakaian yang dapat dibilang murah, hanya 2 KWH  yaitu 2800 rupiah per 5 - 6 jam penggunaan," kata Robby, Direktur Utama Uwinfly, Rabu (7/5/2021)

Dengan maraknya umkm juga pihak customer mereka juga dapat memodifikasi kendaraan tersebut sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Dan tentunya dengan cost yang murah dan menjalin hubungan yang baik dengan customer mereka, terjalin hubungan trust satu sama lain, yang tidak dimiliki oleh kebanyakan para penjual sepeda listrik di Indonesia. Str

 





Berita Terkait