Dua Motor Bersenggolan di Ahmad Yani, Satu Pemotor Tewas Terlindas Truk

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 27 Feb 2023 15:24 WIB

Dua Motor Bersenggolan di Ahmad Yani, Satu Pemotor Tewas Terlindas Truk

i

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (25/2/2023). SP/Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kecelakaan maut yang melibatkan dua motor dan satu truk terjadi di Jalan Ahmad Yani Surabaya tepatnya di depan Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur (Jatim) pada Sabtu (25/2/2023) pagi sekitar pukul 07.45 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, salah seorang pengemudi motor tewas di lokasi kejadian. Korban yang meninggal dunia diketahui bernama Dwi Indah Lestari (40) warga Margorukun 7/3 A, Kelurahan Gundih, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya.

Baca Juga: DJP Jatim 2 Gandeng Media untuk Tingkatkan Pencapaian Target Pajak

Sementara pengemudi lain yang bernama Erlang Kardyansyah Winata (25) warga Siwalankerto Utara 2/14-C, Kelurahan Siwalankerto, Kecamatan wonocolo Kota Surabaya mengalami indikasi dislokasi kaki bagian kiri

Plt Kepala BPBD Kota Surabaya Eddy Christijanto menerangkan bahwa peristiwa bermula saat kedua sepeda motor sama – sama melaju dari arah selatan menuju utara.

Motor yang dikendarai Dwi itu diduga menabrak motor yang dikendarai Erlang di depannya. Keduanya langsung terjatuh. Nahas bagi Dwi, tubuhnya masuk ke kolong truk yang dikendarai Erry Andriawan (41) warga Gubeng Klingsingan, Kelurahan Gubeng, Kecamatan Gubeng Kota Surabaya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Rencana Tambah 2 Rumah Anak Prestasi

Saat itu, truk tengah melaju di belakang kedua motor itu. Dwi pun terlindas ban truk di bagian kepala sehingga tewas seketika di lokasi kejadian.

"Akhirnya terjatuh, satu korban masuk di kolong truk lalu terlindas hingga meninggal dunia. Sementara satu korban yang lain mengalami indikasi dislokasi kaki bagian kiri dan pengemudi truk mengalami  syok," jelas Eddy, Sabtu (25/02/2023).

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

Dengan didampingi keluarga, korban kedua (Erlang) langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dengan menggunakan ambulans dari TGC Selatan. Untuk korban Dwi dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan ambulans PMI kota Surabaya.

Barang bukti berupa sepeda motor langsung diamankan oleh Unit Jajaran Laka Lantas Polrestabes Surabaya. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU