Dukung UMKM Lokal, GrabExpress Hadirkan ExpressBisa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 13 Des 2020 08:57 WIB

Dukung UMKM Lokal, GrabExpress Hadirkan ExpressBisa

i

Grab hadirkan ExpressBisa. Layaann ExpressBisa. SP/ Aril

SURABAYPAGI.com, Surabaya - Guna meningkatkan daya saing UMKM lokal melalui layanan GrabExpress, Grab hadirkan ExpressBisa. Layaann ExpressBisa hadir di 7 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Makassar, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya, Minggu (13/12/2020).

Selama bulan Desember 2020, layanan ExpressBisa mendukung sejumlah UMKM lokal dengan memberikan media promosi unik billboard di lokasi strategis pada setiap daerah. Para pelaku usaha pun bisa memanfaatkan layanan ini untuk mengantarkan produk dalam bentuk apa pun, mulai dari kuliner sampai produk kerajinan.

Baca Juga: Dispendik Surabaya Pastikan Pramuka Tetap Berjalan

UMKM lokal yang mengikuti kampanye ExpressBisa adalah Lunpia Mas Ton yang terletak di Semarang. Salah satu makanan oleh-oleh khas yang sekarang bisa dipesan dengan lebih mudah menggunakan layanan pengantaran GrabExpress. Billboard dari usaha dari Lunpia Mas Ton nantinya akan dibungkus dengan tampilan kardus paket unik untuk menambah daya tarik buat orang yang melihatnya.

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia mengungkapkan, “Grab selalu berinovasi demi menyediakan platform dan teknologi terbaik bagi bisnis kecil, UMKM, dan sampai dengan pasar modern agar mereka dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dan menumbuhkan bisnisnya. Kami percaya, dengan mendukung mereka semua, dapat kembali membuat perputaran ekonomi lokal menjadi semakin cepat sehingga mampu bangkit di era tatanan baru ini.” ujarnya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Siapkan Langkah Antisipasi Fenomena Urbanisasi

Tiga keuntungan untuk para pelaku UMKM dan juga masyarakat yang memanfaatkan layanan pengantaran GrabExpress. Pertama pengantaran dengan harga yang terjangkau.GrabExpress memberikan spesial ongkos kirim Rp1 bagi pengguna baru dan yang sudah lama tidak menggunakan layanan GrabExpress

Kedua, pengantaran yang lebih mudah.GrabExpress memberikan berbagai macam pilihan pengantaran, mulai dari Instant dan SameDay yang bisa dipesan ke beberapa titik pengantaran sekaligus dalam satu kali pemesanan, hingga pilihan antarkota.

Baca Juga: Cegah Inflasi di Surabaya , BLT Rencana Dicairkan untuk Keluarga Miskin

Ketiga, Pengantaran yang Terpercaya.Demi menjaga keamanan, pengantaran GrabExpress bisa dilacak dengan mudah melalui aplikasi Grab. Para pembeli dan penjual juga akan mendapatkan laporan foto dari mitra pengantaran saat penjemputan dan penerimaan barang. arl

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU