Eksis Inovasikan Sugar Waxing Praktis dan Aman

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 16 Jun 2021 10:28 WIB

Eksis Inovasikan Sugar Waxing Praktis dan Aman

i

Felicia Regina dengan produk sugar waxing miliknya. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Perawatan waxing merupakan salah satu perawatan yang banyak diminati khususnya kaum perempuan, sebab berkat perawatan tersebut tubuh menjadi lebih mulus dan bebas bulu. Dibandingkan menggunakan pisau cukur yang dapat menyebabkan iritasi, waxing dinilai dapat memberikan hasil yang lebih aman, praktis dan semi permanen.

Melihat kebutuhan waxing yang semakin besar di kalangan para perempuan, pengusaha muda Felicia Regina memanfaatkan peluang ini dengan mendirikan brand Mirael Sugar Wax. Melalui brand ini, Felicia ingin mengubah kebiasaan perempuan yang masih memakai pisau cukur dengan menghadirkan produk Home Waxing Kit pada 2014 lalu.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

Dengan hanya bermodalkan Rp1 juta, Felicia pun mulai merintis bisnisnya di 2014 dan dengan usaha yang gigih juga pantang menyerah, kini Felicia telah sukses menjadi pengusaha muda yang meraup omzet ratusan juta.

Sugar wax atau sugaring adalah metode menghilangkan bulu yang tidak diinginkan yang dilakukan dengan cara mencabut bulu dari akarnya dengan aman menggunakan bahan-bahan alami seperti kandungan gula, lemon, madu dan air yang bahkan sangat cocok bagi jenis kulit sensitif.

Bagi Felicia, produk ini merupakan pilihan yang lebih ekonomis, praktis dan aman bagi banyak perempuan, karena kini perempuan tak perlu lagi pergi ke salon untuk waxing, mengeluarkan banyak uang dan menghabiskan waktu untuk mengantri.

Baca Juga: Mengatasnamakan Media Nasional, Warga Lamongan Diperas Wartawan Gadungan

"Saya memulai semuanya dari dapur kecil saya, dengan meracik gula dan lemon selama lebih kurang 18 bulan untuk mendapatkan formula terbaik dalam menciptakan waxing yang berkualitas tinggi," jelasnya, Rabu (16/6/2021).

Tidak hanya sukses di bisnis kecantikan, Felicia Regina juga telah menorehkan prestasinya meraih penghargaan Juara 1 sebagai Wirausaha Muda Mandiri 2020 Bidang Industri Perdagangan dan Jasa dan meraih penghargaan Best of The Best Wirausaha Muda Mandiri Business Existing 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri.

Baca Juga: Unesa Terima 4.733 Camaba Lewat Jalur SNBP 2024

“Saya bangga produk Mirael telah berkembang pesat sejak awal saya mendirikannya. Tentu ini tidak seperti membalik telapak tangan karena ada kerja keras, semangat dan perjuangan pantang menyerah, butuh perjuangan secara konsisten selama 7 tahun hingga akhirnya brand Mirael mampu di terima di pasar kosmetik waxing Indonesia," ungkapnya. Dsy3

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU