Gelapkan 2 Motor, Warga Blitar Dipolisikan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 14 Okt 2021 19:37 WIB

Gelapkan 2 Motor, Warga Blitar Dipolisikan

i

Pelaku dan barang bukti yang diamankan polisi

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Petugas Polsek Garum mengamankan Ma’mun Ardani (34) Warga Dusun Wates,Desa Purwokerto, Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Pelaku diamankan karena menggelapkan dua unit sepeda motor milik Arif Budi Laksono (22) Warga Desa Sidodadi Kecamatan Garum Kabupaten Blitar.

Kejadian tersebut bermula saat pelaku meminjam satu unit sepeda motor Honda Beat AG 6234 MI milik korban untuk pergi ke Tulungagung. Kepada korban, pelaku berpamitan untuk mengurusi kepentingan pribadi. Namun setelah tiga hari pelaku tidak mengembalikan sepeda motornya.

Baca Juga: TKP2MO Kota Blitar Sidak Mamin Jelang Lebaran

Namun pelaku datang kembali ke korban dan meminjam lagi motor CB 150 milik korban. Pelaku beralasan untuk mengambil Honda Beat yang disita polisi karena ditilang.

“Jadi karena alasan seperti itu, korban akhirnya meminjamkan lagi, namun dua hari tidak ada kabar, lalu korban melaporkan kejadian tersebut, ke Polsek Garum,” kata Kapolsek Garum Iptu Muhamad Burhanudin, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Ratusan Warga Rela Antre untuk Beli Beras Murah

Burhan menambahkan, petugas yang mendapatkan laporan lalu melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku dan dua unit barang bukti kendaraan sebagai barang bukti.

“Saat ini, pelaku dan dua barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Garum, sedangkan pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan guna mengungkap korban lainya,” ujarnya.

Baca Juga: Misteri Ledakan 3 Kali di Blitar, Bukan dari Warung yang Terbakar di Serut

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU