Gelar Tabligh Akbar Munajat 4 Tahun Mengabdi, Wali Kota Ning Ita Datangkan Ustadz Wijayanto

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 05 Des 2022 17:30 WIB

Gelar Tabligh Akbar Munajat 4 Tahun Mengabdi, Wali Kota Ning Ita Datangkan Ustadz Wijayanto

i

Tabligh akbar munajat pengabdian 4 tahun Wali kota Ning Ita mengabdi bersama Ustadz Wijayanto. SP/Dwy AS

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Tabligh akbar munajat pengabdian 4 tahun Walikota Ning Ita mengabdi  yang digelar di halaman Kantor Pemkot Mojokerto berlangsung khidmat, Senin (5/12/2022) sore.

Baca Juga: Dorong Daya Beli Masyarakat, Kejaksaan dan Pemkot Mojokerto Sinergi Gelar Bazar Sembako Murah

Acara yang dihadiri ratusan warga Kota Mojokerto ini tampak semarak dengan kehadiran da'i kondang asal ibu kota, Ustadz Wijayanto.

Dalam sambutannya, Wali kota Mojokerto, Ika Puspitasari mengatakan, sejak awal menjabat telah meniatkan diri untuk memberi yang terbaik berupa energi, pikiran dan tenaga untuk Kota Mojokerto.

"Seluruh capaian dan pembangunan Pemkot Mojokerto baik fisik maupun SDM itu semua adalah berkat sinergi kolaborasi, gotong royong serta keguyuban seluruh stakeholder dan masyarakat Kota Mojokerto," ujarnya.

Petinggi Pemkot ini mengucapkan terima kasih karena tanpa ada sinergi dan kolaborasi, mustahil bisa mengemban amanah sebagai Walikota. Dan ia juga memohon maaf jika dalam 4 tahun pengabdiannya masih belum bisa memberi capaian sempurna.

"Saya hanya bertindak sebagai manajer yang memiliki ide untuk membuatkan grand desain namun realisasinya perlu ada kekompakan, keguyuban serta kebersamaan stakeholder dan masyarakat," ungkapnya.

Baca Juga: Terciduk Edarkan Pil Double L 1.600 Butir, Dua Pemuda di Mojokerto Berhasil Diamankan

Kedepan di sisa satu tahun pengabdian, Ning Ita berharap dukungan seluruh masyarakat agar pembangunan yang direncanakan bisa terealisasi dengan baik.  

"Semoga saya bisa menutup pengabdian secara khusnul khotimah," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ning Ita juga mengajak seluruh masyarakat Kota Mojokerto untuk bermunajat bersama, berdoa untuk keselamatan negeri. Pasalnya, menjelang akhir tahun banyak terjadi bencana alam yang menelan korban jiwa.

Baca Juga: Pasar Takjil Ketidur, Upaya Pj Wali Kota Ali Kuncoro Promosikan Aneka Kuliner Kota Mojokerto

"Semoga rakyat Indonesia dan warga Kota Mojokerto khususnya senantiasa dilindungi Allah SWT dan dihindarkan dari segala jenis bencana," panjatnya.

Ning Ita menambahkan, di tahun 2022 ini, Kota Mojokerto telah mampu bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Dan hasilnya jelas nyata, melalui program pemulihan ekonomi  pertumbuhan ekonomi Kota Mojokerto bangkit di angka lebih dari 5 persen.

"Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari seluruh kerja keras, kolaborasi dan upaya-upaya yang telah kita lakukan untuk memajukan Kota Mojokerto tercinta ini. Semoga semangat ukhuwah antar umat selalu terjaga dan tetap kita pegang teguh sampai kapanpun," pungkasnya. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU