Grab Luncurkan 7.000 Armada GrabCar dan GrabBike Protect di Jawa Timur

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 13 Des 2020 09:00 WIB

Grab Luncurkan 7.000 Armada GrabCar dan GrabBike Protect di Jawa Timur

i

Kegiatan launching Grabprotect di Surabaya, Jawa Timur. SP/ Aril

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Dukung pemerintah pusat maupun daerah untuk menekan penyebaran virus COVID-19 Grab telah meluncurkan lebih dari 7.000 armada GrabCar Protect dan GrabBike Protect di 11 kabupaten dan kota. Layanan GrabProtect merupakan pembaruan standar keamanan dan kebersihan terbaik untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengemudi maupun masyarakat pengguna Grab selama perjalanan, Minggu (13/12/2020).

Telah hadir mulai dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Malang, Batu, Pasuruan, Kediri, Tulungagung, dan Banyuwangi. GrabProtect Telah Layani Hampir 2 Juta Kilometer di Jawa Timur.

Baca Juga: Imigrasi I Surabaya Berhasil Terbitkan Hampir 10 Ribu Paspor

Halim WIjaya, Director of East Indonesia, Grab Indonesia mengungkapkan, “Melalui GrabProtect, kami bangga dapat menjadi pelopor dalam peningkatan standar kebersihan di industri ride-hailing dan berharap dapat terus mendukung pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan guna menurunkan resiko penyebaran virus COVID-19. Layanan GrabProtect juga diharapkan dapat mendukung mobilitas masyarakat dengan cara yang aman di era tatanan hidup baru, serta mendorong roda perekonomian Jawa Timur,” jelasnya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Usulkan SERR ke Pusat

Armada GrabCar Protect dan GrabBike Protect dilengkapi dengan partisi plastik tebal dengan kualitas baik sebagai pemisah untuk meminimalisir kontak antara penumpang dan mitra pengemudi. Grab juga akan mendistribusikan peralatan kebersihan COVID-kit yang terdiri dari hand sanitizer, desinfektan kendaraan, dan juga masker untuk mitra pengemudi.

Baca Juga: Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Satpas SIM Colombo Gaungkan Pelayanan Prima dan Transparansi

“Kami ingin memastikan bahwa setiap orang, termasuk mitra pengemudi dapat merasakan dampak positif dari pemanfaatan teknologi, meskipun di tengah pandemi. Dengan tetap mengedepankan kesehatan dan keamanan, armada GrabProtect menjadi solusi agar masyarakat dan mitra kami dapat tetap bermobilisasi dan tetap produktif. Di Jawa Timur, kami juga telah memperkenalkan layanan GrabMart dan GrabAsisstant untuk memberikan kesempatan pendapatan tambahan bagi mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar. Semoga melalui berbagai inovasi yang terus kami hadirkan, kita bisa bersama melewati pandemi ini,” tutup Halim. arl

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU