Grab TerusUsaha Latih dan Dampingi Ratusan UMKM Jatim

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 25 Jan 2021 15:53 WIB

Grab TerusUsaha Latih dan Dampingi Ratusan UMKM Jatim

i

UMKM Indonesia maju bersama Grab.

SURABAYA PAGI, Surabaya - Setelah sukses menggelar pelatihan perdana pada Juli lalu, Grab kini kembali membuka pendaftaran program pelatihan dan pendampingan TerusUsaha Akselerator’ Batch 2 bagi ratusan UMKM di Indonesia.

Pelatihan ini merupakan bagian dari program digitalisasi UMKM TerusUsaha, di mana ratusan UMKM dari berbagai kalangan seperti lansia, penyandang disabilitas, hingga mantan narapidana yang terpilih akan mengikuti pembinaan intensif.

Baca Juga: Sambut Momen Akhir Tahun, GrabFood dan GrabMart Hadirkan 'Megahedon'

Pelatihan ini dilakukan selama 2 bulan bersama para pakar, agar dapat meningkatkan kompetensi dan bisa beradaptasi dalam dunia digital. Pendaftaran program ini akan dibuka dari tanggal 25 Januari hingga 7 Februari 2021 melalui www.grabforgood.id.

Baca Juga: Perjalanan Lebih Tenang & Minim Interaksi, GrabCar Hadirkan Fitur Mode Hening

Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia menjelaskan, Grab terus berkomitmen untuk menyediakan platform yang inklusif guna memastikan semua orang, tak terkecuali lansia, penyandang disabilitas dan mantan narapidana, bisa mandiri dalam era ekonomi digital melalui teknologi Grab.

"Selain teknologi dari platform Grab yang dapat digunakan untuk memulai usaha, program TerusUsaha Akselerator Batch 2 ini kami hadirkan untuk memberikan pendampingan, pelatihan, serta konsultasi bagi ratusan UMKM, guna meningkatkan kompetensi mereka, agar mereka dapat bersaing di tengah era digital.” ujar Ridzki.

Baca Juga: Di Hari Mitra Grab & OVO, Berikan Bantuan Dana Tunai hingga Beasiswa Senilai Total 16,2 Miliar


Dalam program Grab TerusUsaha Akselerator Batch 2 akan menyeleksi ratusan UMKM dan memberikan rangkaian sesi pelatihan dan peningkatan keterampilan kepada UMKM terpilih. Berbagai pelatihan seperti ; Edukasi yang Mencakup Berbagai Ruang Lingkup Bisnis, Sosialisasi Platform Digital, hingga Business Coaching akan dihadirkan untuk meningkatkan kompetensi para pelaku UMKM di era digital.by

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU