Granostic Berikan Fasilitas Home Servis, Untuk Layani Kesehatan Masyarakat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 15 Jan 2022 15:26 WIB

Granostic Berikan Fasilitas Home Servis, Untuk Layani Kesehatan Masyarakat

SurabayaPagi, Surabaya - Demi memutus rantai sebaran Covid-19 di Kota Surabaya, masyarakat diharuskan menahan diri untuk melakukan aktivitas di luar rumah.
 
Hal ini didasari dari pandemi covid yang hingga kini masih belum usai, belum lagi dengan adanya varian baru yang belakangan ini muncul di Indonesia yakni Omicron.
 
Pandemi juga yang telah membuat masyarakat mulai merubah pola hidup dengan rutin mengecek kesehatan mereka, Memahami kondisi saat ini Granostic Diagnostic Center menghadirkan layanan dalam mempermudah konsumen dalam melakukan pemeriksaan di tengah pandemic Covid-19. 
 
Dengan layanan Home Service, Granostic membuat konsumen cukup melakukan reservasi melalui telepon, petugas akan datang ke alamat yang diberikan. 
 
Dr.May Fanny Tanzila selaku Manager Granostic menjelaskan "layanan home servis ini merupakan fasilitas kami sejak 2020, Dengan cukup melakukan pesenanan tinggal telpon untuk reservasi kita akan datang," ujarnya Jumat, (14/1/2022).
 
Dirinya menambahkan dengan adanya layanan home servis, konsumen tak perlu menunggu berlama-lama untuk melakukan cek kesehatan.
 
Layanan home servis tersebut diharapkan dapat membantu mengatasi masalah banyak orang yang ingin melakukan cek kesehatan seperi Andy Sugar selaku Konten Creator yang kali ini melakukan Cek Kesehatan. 
 
"Apalagi bagi orang yang sudah lansia, tentunya hal ini sangat bermanfaat karena tidak perlu repot harus berangkat dan mengantri yang melayani mulai dari Jam 7 pagi sampai jam 7 malam," tambahnya.
 
Andy sugar selaku Konten Creator menjelaskan saat ini dirinya sering melakukan swab antigen karena kegiatan di luar kota dan dirinya juga masih bersama orang tua yang usianya rawan terhadap penyakit sehingga saya selalu melakukan swab tes rutin.
 
"Apalagi kalau akan keluar kota atau setelah dari luar kota saya selau cek keadaan kesehatan saya seperti swab ini, Sehingga tidak membahayan orang rumah dan saya juga bisa tenang dan bagi saya Granostic ini memuaskan," ujarnya
 
Andy menjelaskan bahwa dirinya juga merasa aman karena petugas yang datang memberikan pelayanan yang cukup baik. 
 
"menggunakan APD lengkap, cepat dan tidak sakit dengan layanan home servis ini saya merasa waktu saya tidak terbuang sia-sia," ucapnya. By

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU