Gratis, Arsenal Dikabarkan Tertarik Datangkan Mahmoud Dahoud

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 10 Mar 2023 13:23 WIB

Gratis, Arsenal Dikabarkan Tertarik Datangkan Mahmoud Dahoud

i

Mahmoud Dahoud. Foto: BVB Buzz.

SURABAYAPAGI.COM, Dortmund - Kontrak pemain sepak bola Mahmoud Dahoud dengan Borussia Dortmund akan berakhir pada akhir Juni 2023 mendatang. Klub Bundesliga itu juga mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengambil opsi untuk memperpanjang kontraknya.

Menurut Sky Germany, pemain berusia 27 tahun itu saat ini memiliki banyak tawaran. Ada beberapa klub yang disebut-sebut telah memantau situasinya menjelang jendela transfer musim panas nanti.

Baca Juga: The Blues Berani Ngevoor 1/2 Bola

Gelandang itu dilaporkan diincar 10 klub top Eropa dari empat negara berbeda termasuk Arsenal, Atletico Madrid, AC Milan, AS Roma, Galatasaray dan Napoli.

Semenjak pindah dari Borussia Monchengladbach di tahun 2017 silam, Dahoud tampil reguler di lini tengah Die Borussien. Pemain berdarah Syria itu menunjukkan performa yang cukup apik bersama Die Borussien.

Melihat rekam jejak sang gelandang yang apik, Arsenal jadi tertairk untuk memboyongnya ke London Utara di musim panas nanti. Arsenal memang diketahui sedang berburu gelandang baru.

Baca Juga: Rebutan Puncak, The Gunners Divoor 1/4

Laporan yang sama mengklaim Arsenal tertarik merekrut Dahoud karena mereka bisa mendapatkannya secara gratisan. Kontrak Dahoud di Dortmund habis di musim panas nanti. Jadi ia bisa direkrut dengan status free agent.

Dahoud sendiri telah memperkuat timnas Jerman sebanyak dua kali. Saat ini, ia sedang menjalani musim keenamnya di Dortmund, tetapi kesulitan mendapatkan tempat reguler di tim itu.

Sejauh musim ini, sang gelandang baru memulai tiga pertandingan di Bundesliga dan belum tampil di pertandingan Liga Champions hingga Dortmund tersingkir.

Baca Juga: MU Minat Boyong Joao Felix dari Atletico Madrid, Biaya Peminjaman Jadi Kendala

“Saya melakukan percakapan yang sangat terbuka dan jujur dengan Mo minggu lalu. Saya memberi tahu dia bahwa kami tidak akan memperpanjang kontraknya di musim panas,” kata Direktur Olahraga Dortmund, Sebastian Kehl pada bulan lalu.

“Mo telah bersama kami selama enam tahun sekarang, dia adalah pesepakbola yang sangat bagus dan saya benar-benar memiliki pendapat yang sangat tinggi tentang dia dalam hal olahraga dan kepribadian. Namun demikian, kami memutuskan untuk mengambil langkah ini,” ujarnya. drt

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU