Grup Arisan Sosialita, Tiap Iuran Sampai 10 Juta

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 09 Apr 2021 11:54 WIB

Grup Arisan Sosialita, Tiap Iuran Sampai 10 Juta

i

Grup arisan emak-emak sosialita. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Geng sosialita yang kini viral lewat unggahan TikTok oleh akun Hj. Cucuy, tampak ada 14 orang yang memakai busana serba macan. Mereka terlihat tidak menjaga jarak ataupun memakai masker saat asyik berjoget di sebuah taman.

Dalam grup arisan emak-emak yang memakai baju motif macan ini viral di Tik Tok. Emak-emak tersebut berkumpul sambil asyik berjoged ala TikTokers. "Si macan keluar lagi dari kandangnya cuuuy. beraksi lagi di arisan Sosialita Sister Hood #GoyangAslichitan," tulis akun TikTok @hj.cucuy.

Baca Juga: Dipenuhi Kejanggalan, Saksi Perampokan Tragis di Desa Imaan Gresik Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

Terlepas dari nyinyiran netizen, grup arisan emak-emak ini nyatanya memang menjadi atensi warganet. Saking viralnya, mereka sampai diundang hadir ke acara televisi.

Saat hadir dalam acara yang dipandu Ivan Gunawan dan Ruben Onsu itu, Hj. Cucuy yang mengunggah video grup arisannya ke TikTok mengaku tak menyangka kontennya menjadi viral.

Sebelumnya dia sudah sering mengunggah aksinya berjoget dengan geng arisannya ke TikTok. Namun baru saat dia menampilkan video mereka berjoget memakai busana motif macan, geng arisannya jadi atensi netizen.

Hj. Cucuy mengungkapkan geng arisan mereka adalah para ibu yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Geng arisan berjumlah 25 orang tersebut bernama Geng Sister Hood. Setiap arisan mereka selalu menetapkan dress code tertentu, seperti busana motif macan yang dipakai di video yang viral.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

"Selain baju macan, kita ada warna lilac dan merah. Bandar arisannya suka warna-warni," katanya.

Kerap bertemu untuk arisan dengan kostum heboh, Hj. Cucuy tak menampik jika mereka pernah mendapat nyinyiran netizen. Ada yang menganggap arisan mereka iurannya terjangkau. Padahal nyatanya tidak demikian.

"Ada yang julid, paling arisannya cuman Rp 100.000. Kita arisan paling sedikit Rp 5 juta dan ada yang Rp 10 juta. Jadi bukan kaleng-kaleng sosialita Bandung," ujar Hj Cucuy.

Baca Juga: Dituduh Curi 2 Dus Mie Instan, Pria Asal Cimahi Tewas Dikeroyok Massal

Selain soal iuran arisan, ada juga yang nyinyir kalau para emak-emak ini melupakan anak dan suami saat asyik berkumpul.

"Setiap joget di TikTok ada aja yang komentar, itu nggak lupa sama suami? Anaknya sudah dikasih makan? Belum dikasih susu? Padahal kita malah divideoin sama suami. Dan sekarang mereka pada ikutan juga," lanjut Hj. Cucuy. Dsy17

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU