Gus Yani Berangkatkan Atlet Sepatu Roda ke Uji Tanding Kejurprov

02 April 2021 : 10:58:56

Gus Yani bersama pengurus Porserosi Gresik saat melepas rombongan atlet sepatu roda di Pendopo Bupati Alun-alun Gresik. SP/M.AIDID

SURABAYAPAGI.com, Gresik - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani resmi melepas
38 atlet sepatu roda Porserosi Gresik ke Uji Tanding Kejurprov di Lumajang 3-4 April, bertempat di Pendopo Bupati Alun-alun Gresik, Jumat (2/4/2021).

Gus Yani, sapaan akrab Bupati Gresik berpesan kepada para atlet agar tetap menjaga nama baik Gresik. "Semoga pada kontestasi di Lumajang nanti kalian dapat meraih prestasi setinggi-tingginya," ujarnya.

Dikatakan Gus Yani, pemerintah daerah akan membantu sepenuhnya pembinaan olah raga di Kabupaten Gresik, termasuk cabor sepatu roda. "Kami sangat komitmen untuk membina dan memajukan olah raga Gresik menuju perubahan yang lebih baik," imbuh bupati milenial itu.

Sebelum melepas rombongan atlet, Gus Yani juga memberi bekal sejumlah uang kepada para atlet melalui Ketua Umum Pengcab Porserosi Gresik Kapten Arh Sali. Kemudian bekal tersebut diserahkan ke ketua klub sepatu roda yang mengikuti ajang uji tanding di Lumajang.

Pada ajang laga sepatu roda di Lumajang kali ini Gresik mengirim 38 atlet. Mereka akan bertanding di kelas pemula, standart dan speed. did





Berita Terkait