HUT Polwan ke - 74, Polwan Polres Pasuruan Kota Adakan Baksos

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 03 Agu 2022 09:02 WIB

HUT Polwan ke - 74, Polwan Polres Pasuruan Kota Adakan Baksos

i

Kegiatan baksos dalam rangka HUT Polwan ke - 74 di Pondok Pesantren Dahrul Ulum Pasuruan, Selasa (2/8/2022)

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Personel Polwan Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan Baksos dalam rangka HUT Polwan ke - 74 di Pondok Pesantren Dahrul Ulum KH. Dahlan, Desa Kalipang Kec. Grati Pasuruan.

Tiba dilokasi Polwan Polres Pasuruan Kota dismabut hangat oleh Pengurus Ponpes Dahrul Ulum dengan di iringi hadra dari para santri Ponpes Dahrul Ulum. Selasa (2/8/2022).

Baca Juga: Gelar Kegiatan Baksos, Bakti Kesehatan serta Bersihkan Rumah Ibadah

Kompol Purwati selaku senior Polwan Polres Pasuruan Kota menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polwan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan sekaligus dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke - 74

"Ini adalah salah satu bentuk rangkaian kegiatan kita, Polwan Polres Pasuruan Kota, dan ini merupakan bentuk kepedulian kita apalagi di masa pandemi seperti ini,” ungkap Kompol Purwati.

Baca Juga: Hutang Rp 1,4 Miliar untuk Main Trading, Ruslan Tedjokusumo Bunuh Rekan Bisnisnya

Bakti sosial berupa sembako seperti beras, Indomie, minyak goreng, gula pasir, serta bahan pokok lainnya tersebut dibagikan secara langsung kepada para pengurus di Pondok Pesantren Dahrul Ulum Grati.

Harapannya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk santri dan santriwati di pondok pesantren Dahrul Ulum Grati

Baca Juga: Satlantas Polres Blitar Kota Lakukan Bakti Sosial di Masjid dan Panti Asuhan Ibadur Rohman

Pengurus pondok pesantren Dahrul Ulum Grati mengucapkan terimakasih banyak kepada Polwan Polres Pasuruan Kota atas bantuan yang diberikan, semoga dengan bantuan ini dapat membantu santri dan santriwati. ris

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU