Isi Chat Terakhir Ihsan Maulana Mustofa Sebelum Syabda Meninggal Dunia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 20 Mar 2023 15:23 WIB

Isi Chat Terakhir Ihsan Maulana Mustofa Sebelum Syabda Meninggal Dunia

i

Ihsan Maulana Mustofa dan Syabda Perkasa Belawa. SP/ Dsy

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Pebulu tangkis Indonesia, Syabda Perkasa Belawa memiliki hubungan yang sangat dekat Ihsan Maulana MustofaMendengar kabar duka Syabda tersebut, Ihsan Maulana Mustofa memberikan reaksinya pada akun Instagram pribadinya. Pebulu tangkis yang pernah menjadi bagian dari tim Indonesia yang meraih medali emas SEA Games 2017, membagikan isi pembicaraan terakhirnya dengan Syabda Perkasa Belawa.

Melalui story Instagram pribadinya, Ihsan Maulana Mustofa membagikan nasihat yang diberikan Syabda Perkasa Belawa terkait pekerjaan baru yang kini digeluti oleh Ihsan Maulana Mustofa. Pria berusia 27 tahun tersebut juga merasa bersyukur karena mendapat nasihat bagus dari sosok yang sudah dianggapnya sebagai adiknya sendiri.

Baca Juga: KPPS di Jatim Meninggal Dunia Bertambah Jadi 30 Orang, KPU Jatim: Ahli Waris Dapat Santunan

Sudah Punya Firasat, Ihsan Maulana Mustofa Menyesal Tak Telefon sang Adik Syabda Perkasa Sebelum Meninggal Dunia

Dalam isi chat tersebut, Syabda Perkasa Belawa menulis: "Tapi inget juga mas perjalanan kedepan ga akan mulus terus pasti ada lika likunya. Harus lebih tahan yaa, semoga betah di kerjaan yang sekarang dan bawa berkah juga buat MUB kedepannya." Senin (20/03/2023).

Isi chat Ihsan Maulana Mustofa dengan Syabda Perkasa Belawa (FOTO: IG/ihsan_maulanamustofaa)Isi chat Ihsan Maulana Mustofa dengan Syabda Perkasa Belawa (FOTO: IG/ihsan_maulanamustofaa)

Baca Juga: KPU Jatim Catat 13 KPPS, 2 Linmas, dan 1 Sekretariat PPS Meninggal Dunia

Terkait nasihat Syabda Perkasa Belawa, Ihsan Maulana Mustofa memberi respon dengan menjawab: "Betul.. Nah itu dek. Gua juga harus kuat juga ini hahaha."

Terakhir, Syabda Perkasa Belawa kembali mengingatkan bahwa komitmen akan sangat penting dalam pekerjaan atau usaha yang sedang ditata Ihsan Maulana Mustofa, ia menambahkan: "Iya udah harus pokoknya, komitmen dari awal harus kuat biar tahan nanti keadaan susah atau ngga enak tetep bisa lewatin."

Baca Juga: Gegara Minum Kopi Buatan Ayah, Remaja di Pacitan Meninggal Dunia

Ihsan Maulana Mustofa yang membagikan isi chat terakhir Syabda Perkasa Belawa kembali mengucapkan rasa terima kasihnya pada story tersebut karena sudah diingatkan. Sekadar info, Ihsan Maulana Mustofa dan Syabda Perkasa Belawa berasal dari klub yang sama yakni PB Djarum, sehingga tidak mengherankan jika hubungan mereka sudah seperti kakak dan adik. Dsy/Dc/Oz

 

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU