Istri Bams Samson dan Hotma, Mencak-mencak Dituding Selingkuh

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 29 Mar 2021 21:55 WIB

Istri Bams Samson dan Hotma, Mencak-mencak Dituding Selingkuh

i

Mikhavita Wijaya, istri Bams eks Samson.

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Belum ada kehidupan rumah tangga yang senang dituding berselingkuh. Demikian juga advokat papan atas Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya, istri Bams eks Samson.

Baca Juga: Anies-Ganjar Disebut 'Cengeng' Gugat Hasil Pilpres, Timnas AMIN: Hotman Paris Akan Kami Buat Nangis

Sejak pekan lalu muncul isu miring seputar masalah rumah tangga Hotma dan ibunda Bams eks Samsons serta Mikhavita Wijaya, istri Bams yang dirumorkan berselingkuh dengan mertuanya.

Baik

Hotma maupun Mikhavita mencak-mencak undang wartawan dan memberikan bantahan lewat press rilis. Tapi anehnya, rumor perselingkuhan itu tak kunjung lenyap. Akhirnya pada Senin (29/3/2021) kemarin, perwakilan Hotma buka suara dalam jumpa pers di Yayasan Bantuan Hukum Mawar Saron, Komplek Mitra Sunter Boulevard Jakarta.

Pengacara Hotma, Dion Pongkor, menyangkal tudingan selingkuh. Saat ini, tim Hotma masih menyelidiki sumber isu tersebut dan akan membawa ke ranah hukum.

 

Sumber Berita tak Ada

"Saya Dion Pongkor ditunjuk untuk bertemu teman-teman sekalian mengklarifikasi yang tidak benar. Pertama, isu perselingkuhan dengan istri Bams Samson. Itu adalah fitnah dan fitnah itu keji dan sumber berita tidak ada, dasar tidak ada tetapi ramai dan viral," tegas Dion. "Itu adalah fitnah, dan kami sedang menelusuri sumber kabar tersebut dari mana. Kami juga akan menempuh jalur hukum soal itu. Kami tegaskan itu tidak benar, sumber tidak jelas."

Mikhavita Wijaya juga ikut semprot suaminya, Bams Samson. Ia kesal dituding selingkuh dengan sang mertua, Hotma Sitompul.

Seperti diketahui, rumah tangga Bams Samson dan Mikhavita Wijaya diambang perceraian, setelah keduanya pisah rumah.

Bersamaan dengan kabar perceraian Bams Samson dan istri, tiba-tiba sang ibunda, Desiree membongkar dirinya diusir oleh sang suami Hotma Sitompul.

Seiring dengan proses perceraian Bams Samson dan Mikhavita Wijaya, ditambah dengan Desiree disur oleh Hotma Sitompul, kabar tidak sedap pun beredar di masyarakat

 

Isu Orang Ketiga

Ada isu menyebut Mikhavita Wijaya memiliki hubungan khusus dengan ayah sambung Bams, Hotma Sitompul. Ia bahkan disebut jadi orang ketiga di rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan yang juga tengah goyang.

Apalagi, ketika Desiree diusir dari rumah, Mikhavita Wijaya malah terlihat ada di kediaman sang mertua, Hotma Sitompul.

Melihat hal tersebut, istri Bams Samson yang diwakili pengacara buka suara dengan nada keras.

Ditegaskan istri Bams Samson lewat pengacara, kabar perselingkuhannya dengan Hotma Sitompul adalah hoax. "Ada yang bilang kalau Mikha ada hubungan sama bang Hotma.

Itu tidak benar. Itu yang perlu ditegaskan," tegas pengacara mengutip kata-kata Mikha dari Youtube KH Infotainment.

Philipus menegaskan bahwa hubungan antara Mikha dan Hotma Sitompul hanyalah sebatas menantu dan mertua saja.

Bahkan, Bams Samson sendiri pun mengetahuinya. "Pastinya itu hanya sebatas menantu dan mertua. Kalau hubungan spesial antara Pak Hotma dan Mikha nggak ada hubungan itu," tegasnya lagi.

 

Istri Bams Terpukul

Saat pertama kali mendengar gosip selingkuh dengan mertua, Mikhavita Wijaya disebutkan sampai terpukul.

Bahkan dikatakan kuasa hukum Mikha bahwa seluruh keluarganya dan Bans tahu bahwa kabar tersebut tidak benar.

"Ya sangat terpukul lah, dia tahu bahwa itu tidak benar, semua tahu itu tidak benar.

Seluruh keluarga tahu itu tidak benar. Bams sendiri tahu itu tidak benar," ujar Philipus Sitepu

Baca Juga: Viral! Suami di Bangkalan Gerebek Istri di Kamar Hotel, Terciduk Selingkuh dengan Pria Sekantor

Hal yang paling membuat Mikha terpukul adalah apabila nanti putrinya tahu bahwa dirinya pernah mendapat gosip yang menyakitkan seperti itu.

"Dan yang paling bikin dia terpukul adalah anaknya. Saat ini kalau mulai ditanya oleh orang tua temannya, gurunya gimana, itulah yang buat dia terpukul," beber kuasa hukum Mikha.

 

Cemarkan Nama Baiknya

Menurut advokat Philipus Sitepu, isu perselingkuhan memiliki dampak bagi anak serta pekerjaan kliennya.

Selain itu, kini Mikha juga menjadi bulan-bulanan warganet karena dituding memiliki hubungan dengan mertua. "Karena namanya sangat dicemarkan dan sangat berpengaruh pada anak, keluarga, dan pekerjaan."

"Dan sangat mencemarkan nama baiknya, dia diserang oleh netizen," ucap Philipus Sitepu.

Alhasil, Mikha sempat murka dan singgung soal melaporkan ke polisi.

"Mikha ini kan ditanyain pel***, l**** atau segala macam sama netizen.

Saya tanya mau ke jalur hukum apa nggak, katanya dia cuman mau hidup tenang agar masyarakat Indonesia tahu kalau ini tidak benar-benar terjadi," jelas Philipus.

Mikha juga geram dengan tindakan Bams Samson yang seolah membiarkan gosip tersebut beredar. Lantas, Mikha menyemprot sang suami dan meminta memulihkan nama baiknya.

"Dia cuman mau menyampaikan ke anaknya bahwa apa yang dituduhkan padanya itu soal hubungan dengan mertua tidak benar, memperbaiki nama baik aku itu sudah sulit lo," terangnya.

Saat diwawancara oleh media, Bams Samson memang sempat ditanya soal istrinya yang diduga selingkuh dengan Hotma Sitompul.

 

Baca Juga: Selebgram Suvia Gassanie Bongkar Borok Suami: Sering Selingkuh dan Berzina dengan Banyak Wanita

Tak Menjawab dan Membantah

Saat dikonfirmasi mengenai isu tersebut, Bams Samson enggan menjawabnya. Dia juga tidak membantah apa lagi membenarkan kabar yang beredar. "Aduh kalau itu kita susah ya (buktiinnya), karena di luar santer begitu kan kita nggak boleh mikir jelek gitu lho dan kita nggak ada bukti juga."

"Iya kita jadi nggak bisa ngomong, kita sebagai manusia nggak boleh begitu."

"Ya sudah kita jalanin sebagaimana mestinya I will tell kalau ada apa-apa," beber Bams eks Samson.

Terakhir Bams eks Samson mengungkapkan jika dirinya tidak ada keberanian untuk mebeberkan hal itu.

Ia berpesan untuk tidak selalu berprasangka buruk terlebih dahulu pada orang. "Kita nggak berani bilang apa-apa tentang itu. Jadi kita namanya orang nggak boleh berprasangka buruk."

"Saya nggak bisa ngomong, karena saya nggak boleh ngomong, karena sampai sekarang saya dengan istri saya good terus."

"Tidak seperti ibu saya dengan bapak saya," ucap Bams Samson.

Mendengar ucapan Bams Samson, Mikha pun langsung murka. Menurut kuasa hukum Mikha, Philipus Sitepu menuturkan kliennya itu langsung menghubungi Bams sejak kabar itu beredar dan meminta Bams menjelaskan yang sebenarnya.

Namun diakui pihak Mikha bahwa hingga hari ini belum ada tanggapan dari Bams soal permintaan klarifikasi tersebut. "Sepanjang saya tahu sampai tadi malam Mikha bilang 'tolong klarifikasi apa yang dia bicarakan di depan media' karena itu nggak baik buat anak mereka," kata Philipus Sitepu.

"Malamnya di WA lagi untuk klarifikasi, tapi sampai hari ini tak ada respon," ucapnya.

Pihak Mikha juga menyayangkan sikap Bams yang menjawab kabar tersebut dengan jawaban yang kurang tegas dan masih mengambang.

"Kalau dia (Bams) memang menyebutkan dengan gamblang dia juga menjawab, tapi jawabannya mengambang jadinya media yang menyimpulkan benar atau tidaknya. Saya sih meminta dia klarifikasi," pungkas pengacara Mikha. n jk/erc/cr2/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU