Kamalingan Spion Mobil, Buat Sayembara Rp 5 Juta

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 21 Jul 2021 15:40 WIB

Kamalingan Spion Mobil, Buat Sayembara Rp 5 Juta

i

Ussy Sulistiawaty. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Nasib buruk baru saja dialami oleh Ussy Sulistiawaty lantaran kemalingan spion mobil yang terparkir di sekitar rumahnya. Kejadian tersebut terekam jelas di kamera pengawas dekat rumah mereka.

Dalam video, terlihat ada dua pemuda yang mengendarai sepeda motor. Satu diantaranya lantas turun dan langsung mengambil paksa kaca spion mobil.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Ussy yang menanggapi rekaman CCTV berusaha santai menanggapi peristiwa itu dan berharap hasil kejahatan digunakan pelaku untuk kebutuhan hidup.

"Semoga berkah ya mas, kalau memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas, asal jangan buat beli bahan-bahan permabokan ya mas, takut nanti perutnya melilit mas, perihhh," tulis Ussy di Instagram, Rabu (21/7/2021).

Selain itu, Ussy kemudian iseng mengadakan sayembara buat warganet yang bisa mengenali dan menangkap dua pencuri spion mobilnya. Dia bahkan menyiapkan hadiah Rp5 juta untuk pemenangnya.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

"Yang bisa dapetin ini dua orang, kasih bukti benar-benar mereka, DM aku ya (rahasia terjamin). Aku kasih 5 juta cash. Bukan karena harga spionnya sih, pengin saja kenalan sama nih maling-maling biar bisa salaman. Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion? Paling laku 500-1 juta doang mas, sinii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh," tulis Ussy.

Unggahan serupa juga dibuat Andhika Pratama. Dia mengingatkan agar masyarakat tetap waspada terhadap aksi serupa. Apalagi saat ini Jakarta sedang ada PPKM Darurat.

Meski kesal kaca spion mobilnya dicuri, namun Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sepertinya tidak akan lapor polisi. Malah, pasangan yang telah dikaruniai lima orang anak ini malah mendoakan si pencuri.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

"Ya buat abang yang nyolong mudah-mudahan mobil kami aja ya bang, jangan mobil lain lagi. Mudah-mudahan nggak ketahuan orang ya bang, biar nggak digebukin sama orang lain," imbuh Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

"Mudah-mudahan spionnya berkah buat abang ya, jangan dipakai buat mabuk duitnya," tuturnya. Dsy19

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU