Kapolres Gresik Ajak Kuatkan Sinergitas di Momen Hari Bhakti Adhyaksa

22 Juli 2021 : 16:08:28

Kapolres AKBP Arief Fitrianto saat disambut Kajari Gresik Heru Winoto. SP

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Di momen Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik, Kamis (22/7). Maksud kedatangannya untuk menyampaikan ucapan selamat sekaligus mengajak memperkuat sinergitas.

AKBP Arief Fitrianto datang bersama  jajaran PJU Polres Gresik. Mereka disambut langsung Kepala Kejari Gresik Heru Winoto. Suasana kekeluargaan yang hangat begitu terasa.

“Kedatangan kami untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun. Semoga di momen penting ini, Kejari Gresik semakin sukses dan selalu dipercaya masyarakat,” ucap Alumnus Akpol 2001 itu.

Sebagai institusi yang sama-sama sebagai aparat penegak hukum, Kapolres Gresik berharap sinergitas yang selama ini terbangun dapat terus terjaga. Utamanya dalam penegakan hukum yang berkeadilan.

“Harapannya terjalin sinergitas antara Polres Gresik dan Kejari Gresik untuk menciptakan hukum yang berkeadilan di wilayah Kabupaten Gresik,” pungkasnya.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Gresik itu pun disambut hangat Kajari Gresik. Korps Adhyaksa itu juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan kedatangan kapolres dan jajaran.

 

 





Berita Terkait