Kapolres Malang Beri Penghargaan Kepada Personel dan Masyarakat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 17 Mar 2023 19:49 WIB

Kapolres Malang Beri Penghargaan Kepada Personel dan Masyarakat

i

Kapolres AKBP Putu memberikan penghargaan saat Upacara Hari Kesadaran Nasional. SP/Ariandi

SURABAYAPAGI.COM, Malang - Hari Kesadaran Nasional diperingati pada tanggal 17 setiap bulan dalam bentuk upacara bendera. Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Upacara Hari Kesadaran Nasional diikuti para Pejabat Utama dan seluruh personel Polres Malang serta perwakilan Polsek jajaran dan dipimpin Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana di Lapangan Satya Haprabu, Mapolres Malang, Jumat (17/03/2023).

Baca Juga: Pemkot Surabaya Borong 6 Penghargaan di Top Bumd Awards 2024

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana dalam amanatnya mengatakan, Upacara HKN merupakan momentum untuk mengingatkan kita semua, agar selalu menjaga amanah institusi yang melekat dalam diri sebagai insan Bhayangkara. 

"Hal ini patut kita syukuri dan kita pertahankan melalui sinergisitas antara anggota TNI-Polri dan berbagai elemen masyarakat," kata AKBP Putu Kholis di Lapangan Satya Haprabu, Jumat (17/3/2023).

Pada kesempatan upacara HKN, Kapolres AKBP Putu memberikan penghargaan kepada anggota Polri, TNI, PNS, PHL dan Warga Masyarakat yang telah berkontribusi positif dalam mendukung fungsi kepolisian.

Baca Juga: Gresik Raih Tiga Penghargaan Dalam Top BUMD Awards 2024

Penghargaan diberikan kepada 83 personel yang berprestasi yang Bidang pelayanan publik, keuangan,  penegakan hukum  kemanusian, kesamaptaan jasmani, dan pelaksanaan tugas operasional kepolisian.

Selain personel kepolisian, penghargaan juga diberikan kepada 1 personel TNI dan 3 warga masyarakat yang turut berperan serta membantu tugas kepolisian.

Baca Juga: Kapolda Jatim Beri Penghargaan untuk 35 Anggota Beprestasi

"Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh penerima penghargaan, atas prestasi yang telah dicapai dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan mampu berperan aktif dalam memajukan organisasi Polri," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Polres Malang juga memberikan kenaikan pangkat pengabdian kepada IPDA Moh Yusuf yang sehari-hari berdinas di Satlantas Polres Malang. Ari/hum/mlg

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU