Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota, Belikan Becak Baru untuk Ponijan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 03 Des 2021 12:54 WIB

Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota, Belikan Becak Baru untuk Ponijan

SURABAYAPAGI, Kediri Kota- Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota, Kompol Muhklason telah melakukan hal tidak biasa. Ia membelikan becak baru untuk tukang becak yang bernama Ponijan warga Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto yang melapor telah  kehilangan becaknya, Kamis (2/12/2021).

Menurut Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, Berawal seorang pria bernama Ponijan (55) warga Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri melapor ke Polsek Mojoroto  telah kehilangan becak miliknya yang diparkir di teras depan rumahnya.

Baca Juga: Audiensi dengan Kadin, Kapolri Kedepankan Pendampingan-Pencegahan Ciptakan Iklim Investasi Kondusif

Pihaknya bersama anggotanya kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi  dan meminta keterangan saksi-saksi. Karena merasa iba dengan kejadian itu, Kapolsek Mojoroto membelikan becak baru agar Ponijan tetap bisa melakukan aktifitasnya guna untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Baca Juga: Nasib Mujur Seorang Cleaning Service Penghafal Al-Quran

"Semoga dengan becak yang baru ini bisa  membantu kelangsungan hidupnya" Ungkap Kompol Muklason Dia mengakui, kalau aksi pencurian becak adalah hal yang tidak biasa dan jarang terjadi. Sepanjang karirnya sebagai polisi, baru kali ini menemukan kasus pencurian becak. 

Baca Juga: Hadir di Tengah Masyarakat, Tekad Aipda Eky Soekarno Bangkitkan Ekonomi Warga Masyarakat Berhasil

"Petugas terus mencari pelaku pencurian becak milik Ponijan warga Kelurahan Campurejo. Upaya dari pihak petugas sudah  memeriksa rekaman kamera pengawas yang ada dan memeriksa saksi - saksi di sekitar lokasi kejadian , " tambah Kompol Muklason.her

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU