Ketua Harian Kompolnas Temui Kapolda Jatim, Ada Apa?

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 09 Agu 2022 08:47 WIB

Ketua Harian Kompolnas Temui Kapolda Jatim, Ada Apa?

Baca Juga: Mengatasnamakan Media Nasional, Warga Lamongan Diperas Wartawan Gadungan

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Tim dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI melakukan kunjungan kerja ke Polda Jawa Timur, Senin 8 Agustus 2022.
 
Dalam kunjungan kerja tersebut, Tim Kompolnas RI diketuai oleh Sekretaris Kompolnas RI Benny Jozua Mamoto dan didampingi Kepala Sekretariat Kompolnas Brigjen Pol Musa serta anggota Kompolnas Poengky Indarti.
 
Di Polda Jatim, mereka disambut hangat dan bertemu dengan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Wakapolda Jatim Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo dan didampingi pejabat utama Polda Jatim.
 
Adapun kunjungan kerja Tim Kompolnas RI ke Polda Jatim ini dengan agenda melaksanakan Penelitian dan Sosialisasi tentang Penanganan Penyalahgunaan Narkoba oleh Polri di Polda Jatim.
 
"Semoga penelitian dapat berjalan lancar sehingga ke depan dapat menentukan arah dan kebijakan sesuai dengan apa yang dibutuhkan di lapangan," kata Ketua Tim dari Kompolnas RI Beny Jozua Mamoto, Senin (8/8/2022).
 
Adapun kegiatan ini untuk mendukung institusi Polri. Selain itu, ia pun berharap Polda Jatim dapat membantu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan inovasi-inovasinya.
 
Merespon hal tersebut, dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta memastikan situasi Kamtibmas Polda Jatim sangat kondusif. Begitu juga dengan situasi perkembangan Covid-19 di Jatim yang menurutnya saat ini masih terkendali dengan baik.
 
"Harapannya kegiatan ini dapat memberikan masukan dan membantu pimpinan dalam menyusun arah dan kebijakan Polri di masa mendatang, serta memberikan motivasi kepada seluruh Personel Polda Jatim dalam melaksanakan tugas," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta. (res/cha)

Editor : Raditya Mohammer Khadaffi

BERITA TERBARU