Kondisi Janin Mengecil dan Lemah, Aurel Diharuskan Bedrest

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 17 Mei 2021 15:34 WIB

Kondisi Janin Mengecil dan Lemah, Aurel Diharuskan Bedrest

i

Aurel Hermansyah. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang mencuri perhatian public, kini di rundung rasa sedih. Sebab belakangan ini Aurel tampak dirundung pilu lantaran kondisi janin dalam kandungannya yang disebut dokter tak biasa dan lemah.

Aurel Hermansyah dinyatakan harus beristirahat total atau bedrest karena kehamilan anak pertamanya dengan Atta Halilintar bermasalah. Sehingga Aurel Hermansyah tak bisa merayakan Lebaran 2021 dalam kondisi sehat, karena itu ia meminta maaf pada suaminya, Atta Halilintar.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

"Lebaran tahun ini sangat berebeda, biasanya nyiapin makanan dan sholat ied. Tp tahun ini harus bedrest, udh bikin 3 baju utk lebaran.. tp harus batal. Maaf ya suamiku, lebaran pertama harus ngurusin aku dulu," tulis Aurel, dikutip Senin (17/5/2021).

Mulanya, Atta Halilintar mengaku heran melihat sang istri yang terus-menerus menangis padahal keinginannya mendapatkan momongan satu langkah terwujud.

“Kamu nangis-nangis mulu sayang, jangan nangis-nangis lagi ya,” kata Atta Halilintar.

Rupanya, Aurel Hermansyah ketakutan dengan kondisi janinnya yang menurut dokter tidak biasa. “Soalnya dokternya bikin aku jadi kayak takut,” kata Aurel Hermansyah.

Rupanya kejadian tersebut juga sempat dialami oleh istri Anang Hermansyah saat hamil Arsy. Ashanty yang pernah mengalami kejadian serupa pun berusaha menenangkan putri sambungnya.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

“8 bulan, itu mengecil gara-gara bunda nggak nyuntik pengencer lagi. Tiba-tiba ketahuan, 2 minggu digedein lagi, dikasih apa-apa, gede lagi,” kata Ashanty membagikan pengalamannya.

Menurunnya kondisi Aurel Hermansyah ini terjadi sejak sebelum Lebaran. Tepatnya saat ia bersama sang suami menginap di hotel.

"Dia nggak boleh syuting yang jalan-jalan. Kemarin masih aktif main TikTok, makanya aku omelin terus," ujar Atta Halilintar

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Atta Halilintar pun ikut menenangkan keresahan sang istri soal kondisi janinnya. Ia mengingatkan Aurel untuk terus berdoa dan menyerahkannya kepada Sang Kuasa.

Selain itu, Krisdayanti juga khawatir keadaan Aurel Hermansyah akan semakin memburuk jika terlalu banyak pikiran. Istri Raul Lemos ini sudah berpesan agar Aurel menenangkan pikiran.

"Jadi walaupun bedrest harus tetep positif. Tapi bedrest itu artinya harus rest semua, jangan bedrest tapi pikirannya kemana-mana, mau ini, mau itu. Jadi harus benar-benar kalem, tenang, karena otomatis psikisnya juga harus istirahat," imbuhnya. Dsy15

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU