Kota Kediri Prioritaskan Vaksinasi Covid-19 untuk Babinsa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 02 Mar 2021 14:06 WIB

Kota Kediri Prioritaskan Vaksinasi Covid-19 untuk Babinsa

i

Kodim 0809 Kediri melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada para anggota TNI. SP/ Humas Kota Kediri

SURABAYAPAGI.com, Kediri - Pada tahap kedua vaksinasi Covid-19 di Kota Kediri ini, pemerintah Kota Kediri memprioritaskan garda terdepan seperti TNI, Polri dan tenaga kerja, salah satunya Babinsa, karena Babinsa ini merupakan salah satu pelayan publik dan menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kota Kediri

Menurut Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Babinsa memiliki tugas yang berat dalam penanganan Covid-19 di Kota Kediri. Anggota Bhabinsa mendampingi para petugas medis dalam melakukan tracing, menangani pasien Covid-19, hingga melakukan pendampingan pemakaman janasah Covid-19.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi di Kediri Naik

“Selama satu tahun ini kita bekerja keras, bagaimana menyusun strategi menangani Covid-19 di Kota Kediri. Alhamdulillah saat ini vaksin sudah tiba dan kita prioritaskan garda terdepan,” ungkap Abu Bakar.

Baca Juga: Racik Mercon, Warga Kediri Diringkus Polisi

Sementara itu, Dandim 0809 Kediri Letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno mengungkapkan dengan adanya vaksinasi ini semoga penyebaran Covid-19 di Kota Kediri cepat teratasi. Sehingga kegiatan bisa dilaksanakan secara normal kembali.

Dalam vaksinasi kali ini menyasar sebanyak 395 anggota. Kegiatan mengambil tempat di RS DKT Kota Kediri. Dsy14

Baca Juga: Relawan Suket Teki Nusantara Tasyakuran Kemenangan Prabowo - Gibran di Kediri

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU