Lepas Roda, 2 Mobil Adu Banteng

24 September 2021 : 19:55:23

Polisi memeriksa kondisi mobil yang terlibat kecelakaan.

SURABAYAPAGI.COM, Ngawi - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Ngawi tepatnya di jalan Raya Ngawi-Maospati Km 11. Sebuah mobil Suzuki Carry menabrak Isuzu Panther karena mengalami lepas roda. Dalam peristiwa tersebut 6 penumpang Carry alami luka-luka.

 "Tadi roda depan mobil Carry itu terlepas dan oleng menabrak kendaraan saya yang melaju berlawanan," ujar Joko Sutrisno (50), pengemudi Panther di lokasi, Jumat (24/9/2021).

Joko mengatakan saat itu dirinya bersama lima penumpang lain usai menjenguk anak di salah satu Ponpes di Sragen. "Tadi pulang dari Ponpes di Sragen anak kita mondok di sana, alhamdulillah semua selamat dalam insiden ini," tandas Joko.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Safi'i mengatakan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB tersebut bermula saat Carry bernopol AE 1140 E yang dikemudikan Iswanto (40) melaju dari arah Maospati ke Ngawi. Setiba di lokasi, lanjut Imam, Carry yang berisi 9 penumpang mengalami patah as roda depan kiri.

Patahnya as roda itu membuat mobil oleng. Dari arah berlawanan muncul Panther bernopol AE 1458 SJ yang tanpa bisa menghindar tertabrak Carry.

"Jadi as roda depan sebelah kiri kendaraan Suzuki Carry patah hingga oleng menabrak Panther. Kondisi bodi depan kedua kendaraan penyok," kata Imam.

Imam menambahkan enam korban luka menjalani perawatan di Puskesmas Geneng karena mengalami luka. "Enam korban luka dilarikan ke Puskesmas Geneng untuk menjalani perawatan," tandas Imam.





Berita Terkait