Lucu, Instagram KBS Unggah Dukungan Anies-Cak Imin: 'Akun Sempat di Hack'

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 19 Sep 2023 13:53 WIB

Lucu, Instagram KBS Unggah Dukungan Anies-Cak Imin: 'Akun Sempat di Hack'

i

Unggahan akun KBS yang sempat mempromosikan dan mendukung Anies dan Cak Imin. SP/ instagram @kebunbinatangsurabaya.

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan adanya postingan di akun instagram milik Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang mengunggah dukungan kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Unggahan tersebut dirilis pada Selasa (19/09/20230 lengkap dengan foto keduanya (Anies dan Cak Imin) sekitar pukul 10.20 WIB melalui akun resmi @kebunbinatangsurabaya.

Dalam postingan tersebut berisi dukungan untuk bakal capres dan cawapres 2024 itu mendatang “Untuk Indonesia lebih baik 2024,” tulis di caption-nya, dilihat Selasa (19/09/2023).

Menanggapi hal tersebut, Kepala Seksi Humas PDTS KBS, Lintang Ratri Sunarwidhi membenarkan akun sempat di-hack. “Ini kami berupaya mengamankan medsos yang lain,” ujarnya.

Sedangkan diketahui, dari story Instagram yang sudah berhasil dipegang tim, juga mengucapkan permintaan maaf dan klarifikasi.

“Kami menginformasikan bahwasannya akun Instagram Kebun Binatang Surabaya telah diretas. Namun saat ini akun sudah kembali. Mohon maaf atas ketidaknyamanan dari postingan yang telah beredar sebelumnya,” tulis cerita manajemen KBS di Instagram.

Pihak PDTS KBS memastikan tidak akan terlibat dalam kampanye politik, apapun bentuknya.

“Kami tekankan kembali bahwa PDTS Kebun Binatang Surabaya sama sekali tidak terlibat dalam kampanye politik dalam bentuk apapun,” tandasnya. sb-03/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU