Luhut: Tahun 2024 Saya Mundur jadi Menteri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 08 Jul 2021 21:19 WIB

Luhut: Tahun 2024 Saya Mundur jadi Menteri

i

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, mengaku bakal melepas kursi menteri atau pembantu Presiden pada 2024 mendatang.

Menurutnya di usia 77 tahun, dirinya ingin hidup tenang dan berbaur menjadi masyarakat biasa seperti pada umumnya. “77 tahun (umur) saya kalau Tuhan kasih saya umur panjang. Kita mesti tahu kapan kita harus berhenti dan banyak pengabdi yang lain," ujar Luhur seperti dikutip dari akun youtube Deddy Corbiuzier. Kamis (8/7/2021)

Baca Juga: Yusril: Prabowo-Gibran Penuhi Syarat Dilantik Presiden

Menurut Luhut, menjadi sosok pengabdi negara yang baik tidak harus menjadi kepala negara, Namun menjadi sosok pembantu presiden pun sudah lebih dari cukup. "Masa harus jadi Presiden baru bisa mengabdi [negara],” tambahnya.

Baca Juga: Alasan Pilpres Ulang, Dibeberkan Anies di Ruang Sidang MK

Maklum, Luhut Bimsar Pandjaitan memang kerap menuai perhatian sejumlah pihak termasuk nitizen.

Selain itu, sosoknya juga kerap kali dipercaya oleh Presiden Joko Widodo untuk memegang sejumlah jabatan penting, disaat mendadak.

Baca Juga: Adu Cerdas Antar Advokat

Hal inilah yang kereap menyita perhatian sejumlah pihak salah satunya nitizen. Tidak hanya itu nitizen kerap kali melontarkan kata-kata dan pendapat yang cenderung memojokan atau bahkan nyindiran sarkasme kepadanya. Merasa tak tahan dengan semua omongan buruk yang didapatkannya. n erc/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU