Lulusan SMA yang Meroket di Dunia Fashion

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 22 Jul 2021 09:15 WIB

Lulusan SMA yang Meroket di Dunia Fashion

i

Vinessa Inez. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Vinessa Inez yang kerap membintangi sinetron Tanah Air. Perannya kini tak lagi diragukan karena kerap beradu akting dengan artis-artis senior. Sembari menjajal dunia musik, Vinessa Inez juga kerap berakting dalam sinetron, FTV, serta iklan.

Kali ini Vinessa Inez berkolaborasi dengan Litside dalam berbisnis pakaian kekinian untuk setiap kalangan perempuan. Vinessa mengaku ini menjadi salah satu langkahnya berkarier karena jenjang pendidikannya yang hanya sampai SMA.

Baca Juga: Rekomendasi Brand Fashion Ramah Lingkungan

"Aku ngeluarin home ware tapi nggak sekedar home were. Kita bisa ngeluarin ini bisa pakai di luar rumah, model baju satu set atasan bawahan," ujar Vinessa.

"Jadi aku tuh pengen mempelajari ilmu baru (berbisnis), secara aku cuma lulusan SMA," lanjutnya.

Bukan hanya perkara pendidikan saja, sudah memiliki seorang anak pun membuat Vinessa mengaku ingin lebih menghabiskan waktu di rumah.

Berbisnis kini menjadi salah satu langkah awal Vinessa Inez dalam memperluas kariernya. Ia juga mengaku sering mendapatkan masukan dari warganet di media sosial dalam berbisnis.

Baca Juga: Gandeng Desainer Ternama, Surabaya Fashion Parade 2023 Usung Konsep 'Enigmatico', Catat Tanggalnya...

"Jadi pas banget banyak yang nge-DM aku nanya beli baju yang aku pake dimana. Jadi aku mikir kenapa nggak bikin sendiri. Kebetulan ada temen ngajak pas timingnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Vinessa Inez juga memilih berbisnis pakaian karena ia merasa cocok berkecimpung di dunia fashion. Ia merasa telah mengeluarkan kemampuannya dalam berbisnis pakaian.

Ditegaskan, Vinessa pun menjadi salah satu orang yang juga terlibat dalam penentuan model hingga warna baju yang akan dijual. "Karena lebih srek aja karena ke fashion. Aku bisa ngeluarin sisi aku yang gini loh, karakter dan minatnya di bidang fashion," ungkap Vinessa.

Baca Juga: Jelang Tahun Politik, Mendag Zulhas Minta Pengusaha Tetap Tenang

Selain itu dalam berbisnis pakaian, Vinessa juga melihat perkembangan zaman fashion melalui tren negara Korea Selatan. Namun Vinessa mengaku tak terlalu terinspirasi dari aktor-aktor Korea dari negara gingseng itu.

"Ke artis drama Korea juga. Tapi nggak jadi inspirasi juga, itu cuma senang nonton aja. Aku justru ngelihat pasar di Indonesia, karena apa yang di sana belum tentu diterima di sini," tutup Vinessa Inez. Dsy3

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU