Magna One Usung Konsep Work Live Play

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 27 Nov 2022 09:48 WIB

Magna One Usung Konsep Work Live Play

i

Acara Magna One Office Tower Topping-Off Ceremony yang digelar Sabtu (26/11/2022).

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Magna One menetapkan standart baru dalam hal desain, kualitas, konektifitas dan keberlanjutan. Magna One lokasinya strategis, yakni di tengah jantung Kota Surabaya, tepatnya di JL HR Muhammad No. 3, 5, 7.

Kawasan yang mengusung konsep “Work-live-play” ini terdiri atas fasilitas ritel dan gaya hidup berupa pusat perbelanjaan Kolette, hunian eksklusif berfasilitas premium untuk pasar menengah hingga menengah ke atas Celadon Surabaya, Small Office Home Office Avalon Avenue. Juga, Magna One Office Tower ditujukan untuk perkantoran dan serviced apartement. Perpaduan yang lengkap dan terintegrasi ini diharapkan akan menjawab segala kebutuhan masyarakat Surabaya.

Magna One menggelar Topping-Off Ceremony Office Tower, Sabtu (26/11/2022). Hal tersebut menandai langkah akhir dari fase kontruksi bangunan gedung perkantoran ini. Acara tersebut berlokasi di Main Lobby Magna One, dan dipindahkan seiring dimulai puncak acara yang berlangsung di Rooftop.

Pelaksanaan Topping Off Ceremony tersebut turut dihadiri oleh jajaran direksi tim pengembangan Magna One, PT. Trisakti Makmur Persada yang merupakan anak perusahaan dari PT. Greenwood Sejahterah Tbk, didampingi para profesional di bidang properti. Mulai dari perwakilan kontraktor utama PT. Total Bangun Persada Tbk, konsultan properti BLVEPRINT DESTINATIONS, Genius Loci, Landscape Designer Lawang Ijo LandscapeKonsultan Pencahayaaan PT Lumina Group Prabhasvara, konsultan struktur PT Seismotec Prima Konsultan, konsultan M&E PT Arnan Pratama, dan para supplire dan vendor beserta tim marketing dan agent dari MAGNA ONE.

“Target kami sampai akhir tahun ini bisa seluruhnya terjual dan awal tahun depan sudah bisa mulai ditempati,” kata Veri di sela peluncuran Marketing Pavilion.

Tower perkantoran premium ini memiliki total 136 unit dengan 12 unit di masing-masing lantainya, luasan per unitnya pun bervariatif. Adapun gedung perkantoran ini dipartisi menjadi 2 bagian, yaitu low zone (perkantoran), high zone (serviced apartement). Di lantai paling atas dari office tower ini juga dilengkapi dengan rooftop restaurant dan observation deck pertama di Surabaya.

“Buat kami suatu tantangan karena membangun itu bukan Cuma sekedar bentuk fisik bangunan itu baik, tapi semua gedung yang kami tangani itu nyaman dan exellence. Kami yakin dalam waktu yang tidak lama estimasi di bulan maret ini fasilitas-fasilitasnya akan diselesaikan. Untuk officer tower akan memakan waktu yang lebih panjang karena konseptual nya,” ucap Direktur PT Total Bangun Persada, Lio Sudarto.

Eksistensi gedung perkantoran ini diharapkan mampu memberikan suasana pengalaman bekerja yang baru dan menyenangkan, membangun spirit masyarakat Surabaya untuk tetap produktif serta menjadi jawaban atas kebutuhan gedung perkantoran premium di jantung kota Surabaya. and

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU