Mati Suri 12 Jam, Semua Penyakit Sembuh

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 07 Mei 2021 14:47 WIB

Mati Suri 12 Jam, Semua Penyakit Sembuh

i

Reza Arab. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Artis musik Reza Oktovian atau Reza Arab menceritakan kisah yang menarik saat dirinya berusia sembilan tahun, Kala itu, suami Wendy Walters tengah mengalami sakit demam berdarah. Akibatnya, sakit jantung yang sempat ada di masa bayi kembali muncul. Tak hanya itu, personel Weird Genius ini juga megalami lambung bocor.

"Waktu itu demam berdarah terus komplikasi. Demam berdarah jantungnya kena, lambung bocor karena gue muntah-muntah terus. Tekanan darah rendah, udah hilang," ungkapnya kepada Daniel Mananta, di kanal YouTube nya, dikutip Jumat (7/5/2021).

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Setelah itu Reza Arap dinyatakan meninggal oleh dokter. Ia pun dibawa ke kamar mayat. Selama 12 jam, setelah itu tiba-tiba Reza Arap terbangun saat sudah berada di kamar mayat dengan sang ibu yang berada di sampingnya.

"Iya, di kamar mayat sama Mama. Tapi sebelumnya gue manggil dulu 'Ma, Caca di mana?' abis itu gue bangun," tuturnya.

Reza Arap menjelaskan bahwa setelah siuman dari mati suri, ia justru merasa sehat. "The fact was habis gue mati suri semua penyakit gue hilang. Demam berdarah, kan nyokap gue langsung lari panggil dokter masuk ICU lagi pasang lagi semua takut ada apa-apa lagi, nothing," paparnya.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Begitu juga sakit jantung yang sudah diderita pria kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1987, tak lagi ada. "I am smoking right now, like aman semua. I have no idea," tuturnya.

Akan tetapi, saat Reza Arab bertanya mengenai kejadian tersebut, ibunya hingga saat ini tidak menjawab dan tidak membahas mengenai hal tersebut.

“Saya sampe detik ini masih nanyain, 'Mah, apa sih yang terjadi'. What happen with me waktu that past. Terus dia bilang, 'Enggak usah banyak nanya, yang penting lu hidup aja',” ujar Reza Arap.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Reza Arap menyebutkan pada saat itu dirinya merasa seperti sedang berada di tengah padang rumput bersama sang Ibu.

“I play with her (saya bermain dengan dia) di padang rumput itu satu pohon doang, kayak gitu aja saya main sama dia. Like a fifty minute (sekitar 50 menit), ngobrol sama dia,” tuturnya. Dsy17

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU