Melahirkan, Istri Sapri Menangis di Ruang Bersalin

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 16 Mei 2021 21:04 WIB

Melahirkan, Istri Sapri Menangis di Ruang Bersalin

i

Dolly mengadzanin anak Sapri yang baru lahir.

SURABAYAPAGI, Jakarta - Istri mendiang Sapri, Irma Suryatin sempat menangis sesaat sebelum menjalani proses persalinan dengan operasi cesar, Sabtu (15/5/2021) kemarin.

Hal itu diungkap adik sekaligus manajer Sapri, Dolly saat ditemui di rumah sakit Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (16/5/2021).

Baca Juga: Meski Sakit Diabetesnya Akut, Masih Rampungkan Film Terbaru, Lara Ati

"Pas di kamar bersalin dia (Irma) yang ada nangis," kata Dolly. Dolly dan keluarga paham betul kesedihan yang dirasakan Irma. Mereka sekeluarga mencoba menguatkan dan memberikan semangat kepada Irma agar proses pesalinan berjalan lancar.

Baca Juga: Peringati HPN, KWG Ziarah ke Makam Wartawan Sudah Meninggal

"Dalam hati sebenarnya saya juga sedih. Cuma bagaimana caranya biar dia enggak sedih kasih semangat," ujar Dolly. Selama satu jam menjalani operasi cesar, anak ke dua Sapri lahir berjenis kelamim laki-laki. Kondisi si bayi dan Irma sehat seperti yang diharapkan keluarga. "Kondisi (Irma) membaik. Tadi kami WhatsApp, 'bagaimana kondisinya?' 'Alhamdulillah membaik, Om Dolly'. Ya alhamdulillah saya bilang begitu," ujar Dolly.

Dolly sendiri belum mengetahui kapan pastinya Irma dibolehkan pulang ke rumah. Saat ini kakak iparnya itu masih menjalani proses pemulihan setelah melahirkan.

Baca Juga: Diduga Bunuh Diri, Novi Amelia Terjun Bebas dari Lantai 8

"Pulang belum tahu, bilang sih, tiga hari sampai empat hari," tutur Dolly.ra

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU