Merk Sepatu Boots Pria Terbaik di Pasaran

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 24 Des 2021 09:50 WIB

Merk Sepatu Boots Pria Terbaik di Pasaran

i

sepatu boot

Sepatu tidak hanya digunakan untuk alas kaki namun juga bisa mencerminkan kepribadian serta karakter dari seseorang. Apalagi jika sepatu ini adalah sepatu boots pria.Ini sudah menjadi cerminan dari seorang pria dewasa. Sepatu boots memiliki desain yang sangat kokoh dan membuat penampilan anda tampak sangat keren ketika menggunakannya. Tidak hanya berfungsi sebagai fashion, sepatu boots juga bisa menjadi pengaman ketika bekerja.

Penampilan pria bisa tampak menarik hanya dari sepatu yang dikenakan. Sepatu ini ternyata bisa menunjukkan perhatian pria pada detail penampilan yang dikenakan. Jadi, sepatu boot pilihan anda bisa memberikan kesan yang berkelas  dan bisa menjadi pertimbangan untuk seorang wanita. Meskipun pakaian anda tidak terlalu mahal namun dengan sepatu boots, maka pria tampak keren di hadapan banyak orang, khususnya wanita.

sepatu boot priasepatu boot pria

Rekomendasi Merk Sepatu Boots Pria Terbaik yang Ada di Pasaran

1.      Red Parker

Red Parker merupakan sepatu safety lokal dengan kualitas internasional. Red Parker menjadi bagian dari Indotama Group sejak tahun 2018. Brand ini lahir dari kesadaran bahwa keselamatan kerja sangatlah penting bagi banyak orang sehingga dibutuhkan atribut khusus untuk pekerja pada bidang tersebut untuk bisa melindungi dan meminimalisir resiko dalam bekerja.

Salah satunya adalah sepatu safety. Red Parker sendiri didesain cukup ringan karena menyadari bahwa mayoritas sepatu safety cukup berat sehingga menyulitkan pekerja untuk bergerak. Red Parker hadir dengan memperkenalkan sepatu safety yang ringan namun bisa melindungi pekerja konstruksi dan pekerja berat lain secara maksimal.

Keunggulan sepatu safety sendiri adalah menggunakan bahan kulit yang berkualitas, solnya tebal dank arena dibuat dengan proses pengeleman serta proses jahit sebanyak dua kali dengan menggunakan benang tebal dan ringan ketika digunakan.

2.      Timberland   

Timberland dikenal sebagai brand sepatu yang sangat klasik serta tahan lama. Timberland sudah memproduksi sepatu boots sejak tahun 1973. Sepatu boots merk Timberland biasanya sering digunakan oleh pekerja beraktivitas berat karena sangat tangguh. Seiring dengan berjalannya waktu, sepatu boots Timberland juga digunakan untuk malam mingguan karena tipenya sangat cocok kalau digunakan dengan denim ketat serta pakaian masa kini lainnya. Anda bisa bertambah gagak jika menggunakan sepatu boots Timberland yang sifatnya tahan lama.

3.      Red Wing

Jika anda adalah pecinta denim, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan brand boots Red Wing Heritage. Sepatu boot ini dikenal punya kulit yang akan menjadi lebih gelap dan keren seiring dengan berjalannya waktu. Jika anda menggunakan sepatu boots Red Wing Heritage  dalam waktu yang cukup lama, bahannya tampak lebih kontras dan worn out. Ini tidak rusak tetapi justru memperlihatkan kesan gagah yang maksimal.

4.      Dr Martens

Siapa yang tidak kenal dengan brand boots Dr Martens? Merk sepatu boots ini sudah sangat terkenal sejak setelah Perang Dunia II dan digunakan oleh para pria sejak jaman dulu. Sekalipun sudah diproduksi sejak tahun 1947, Dr Martens masih bisa bersaing dengan merk boots lain dan berhasil menemukan relevansinya dengan industry sepatu zaman sekarang. Salah satunya adalah Dr Martens 8 Eye Classic Boot yang sangat cocok digunakan untuk bergaya kasual dengan skinny jeans yang digulung.

5.      Txture

Jika anda ingin memiliki sepatu boots pria branded dengan kualitas internasional maka anda bisa melihat langsung  koleksi boots yang dimiliki oleh orang Indonesia asli yaitu Txture. Boots lokal ini bahkan tidak hanya menyediakan berbagai jenis boots yang sudah mereka desain namun anda juga bisa membuat desain sendiri yang kemudian akan dibuatkan oleh para pengrajinboots terbaik. ini tentu adalah poin lebih untuk anda yang ingin punya boots dengan desain yang anti mainstream.

6.      Lthrkrft

Lthrkrft adalah salah satu merk boots lokal dari Bandung yang sudah cukup lama di pasar boots Tanah Air. Sejak tahun 2009 yang lalu, merk ini sudah jual sepatu safety yang cukup laku di pasaran. Mereka sangat mengedepankan gaya serta kualitas boots yang mereka miliki. Lthrkrft memiliki dua jenis boots yang dapat anda beli, yang pertama adalah Work Moc. Work Moc adalah boots yang tidak terlalu tinggi tetapi bisa digunakan untuk aktivitas berat pada medan yang ekstrem. Semakin lama digunakan maka kulit boots Lthrkrft akan menunjukkan tanda-tanda pemakaian. Ini tentu akan membuat boots tersebut tampak lebih keren.

7.      Kicker                

Anda pasti sudah familiar dengan merk yang satu ini kan? Kickers memang sudah terkenal dengan kenyamanan dan sepatunya yang sangat ringan. Sepatu boots memang lebih berat dibandingkan dengan sepatu biasa jadi Kickers adalah pilihan terbaik untuk anda yang sedang mencari sepatu boots ringan. Merk sepatu boots pria terkenal ini bahkan mengeluarkan sepatu boots dengan bahan kulit asli dan sepatu buatannya juga terkenal sangat awet.

Tips Memilih Sepatu Boots

No

Tips Memilih Sepatu Boots

1

Memilih ukuran yang tepat

2

Mencari insole yang nyaman

3

Mencari dengan empat jenis tes yang dilakukan

4

Memilih bot yang tahan air

5

Melihat material dan bahan yang digunakan

6

Periksa sol sepatu

 

8.      Crocodile Morisey

Jangan sembarangan menggunakan sepatu boots untuk aktivitas yang berat. Anda harus memikirkan keselamatan anda dalam mengerjakan kegiatan berat atau jika anda sedang mengerjakan proyek di lapangan. Crocodile Morisey dapat menjadi pilihan terbaik karena sepatu ini lebih kuat serta lebih tahan lama dibandingkan dengan brand yang lainnya. Karena boots Crocodile Morisey lebih ditujukan untuk aktivitas berat maka semua model boots memang tidak stylish. Jadi, anda yang menginginkan sepatu boots stylish untuk bergaya, maka Crocodile bukan jawabannya.

9.      Brodo

Brand sepatu lokal yang berasal dari Bandung ini memang dikenal dengan produksi sepatunya yang cocok digunakan untuk penampilan yang smart-casila. Untuk anda yang memiliki jiwa petualang, anda bisa mencoba merekomendasikan sepatu boots berkualitas dari Brodo. Untuk tampilan outdoor yang maskulin, pria dapat mencoba sepatu boots kulit atau suede dari Brodo. Berbagai jenis sepatu boots dari Brodo sangat cocok untuk anda gunakan dengan padanan kemeja flannel dan acid washed jeans. Harganya sangat bervariasi mulai dari Rp 400 – 700 ribu.

10. Guten Inc

Brand sepatu Guten Inc lebih banyak memproduksi sepatu boots yang terbuat dari kulit premium. Guten Inc berasal dari Bandung serta memiliki produk dengan desain yang klasik serta tidak pasaran. Dengan bahan yang terbuat dari 100% kulit sapi berkualitas maka bisa dijamin bahwamodel sepatu boots Guten Inc ini bisa bertahan lebih lama. Harganya berkisar mulai dari Rp 500 – Rp 600 ribuan.

11. Baricco

Baricco BRC 853 adalah sepatu boots untuk pria yang dibuat oleh brand lokal asal Bandung Baricco. Dengan pengerjaan yang bersifat manual dan menggunakan alat modern akan menjadikan sepatu ini lebih awet untuk pemakaian jangka panjang. Sekalipun ini adalah merk lokal namun kualitasnya jangan diragukan karena Baricco memiliki the best quality shoes. Dengan harga IDR 330.000 maka anda bisa mendapatkan sepatu ini di toko-toko sepatu terdekat dari rumah anda.

FAQ

Sepatu boots digunakan untuk apa?

-Fungsi utama boots adalah melindungi kaki dari air, cuaca dingin, lumpur atau bahan serta medan lain yang berbahaya.

Sepatu boots terbuat dari apa?

-Sepatu boot terbuat dari kulit atau karet tetapi sepatu boot saat ini dibuat dari berbagai jenis bahan. Sepatu boot berguna melindungi kaki dari air, dingin yang ekstrem, lumpur atau keselamatan.

*)Konten ini dibuat oleh Core Freelancers, penyedia jasa pembuatan website untuk kebutuhan bisnis anda. 

 

 

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU