Momen Ngakak! Marc Marquez Kepo Artinya ''Bucin'', Ucap Terima Kasih ke Indonesia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 25 Mei 2023 10:26 WIB

Momen Ngakak! Marc Marquez Kepo Artinya ''Bucin'', Ucap Terima Kasih ke Indonesia

i

Momen kemesraan Pembalap MotoGp, Marc Marquez dan kekasih barunya, Gemma Pinto. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Pembalap MotoGp, Marc Marquez tengah disorot usai pamer momen kemesraan bersama dengan wanita bernama Gemma Pinto di akun instagram pribadinya. Dirinya pun langsung diulti oleh netizen Indonesia dengan kata “Bucin”.

Momen ngakak itu kemudian ditanggapi oleh Marc Marquez di akun twitternya yang penasaran apa itu arti kata “Bucin” saat dirinya membaca komentar-komentar netizen, khususnya netizen Indonesia.

Marc Marquez yang penasaran dengan arti kata 'Bucin' itu lantas bertanya ke netizen di Indonesia.  "Halo Indonesia, apa arti kata 'bucin'? Beberapa hari ini saya sering membacanya," cuit akun twitter miliknya, marcmarquez93, dikutip Kamis (25/05/2023).

Tujuh jam berselang, rasa penasaran itu akhirnya terjawab. Marquez pun mengucapkan terima kasih kepada Indonesia karena akhirnya ia akhirnya mengetahui arti kata 'Bucin'.

"Terima kasih Indonesia! Saya sekarang paham arti bucin", katanya sembari menyematkan emoticon senyum dan jari membentuk hati.

Diketahui, mengutip Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Kemendikbud, 'Bucin' merupakan akronim dari budak cinta. Tidak dijelaskan pengertian dari kata tersebut. Namun umumnya kata 'Bucin' digunakan untuk menggambarkan seseorang yang tengah dimabuk asmara dengan pasangannya.

Sebelumnya diberitakan, Marc Marquez memamerkan kemesraan dengan Gemma Pinto dalam beberapa unggahan foto saat berkunjung ke Maroko. Gemma Pinto merupakan teman dari Laura Escanes, model dan influencer asal Catalan. Pinto juga seorang model, dia lulusan Periklanan. Kini Pinto bekerja sebagai Brand and PR Manager untuk sebuah perusahaan kosmetik, Kream.

Sebelumnya, Marquez kerap dihubungkan dengan sejumlah wanita sepanjang karier membalapnya. Terakhir kali pembalap Repsol Honda itu dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model asal Spanyol, Lucia Rivera. Tapi hubungan asmara di antara keduanya kandas pada 2020 lalu.

Sejak saat itu Marc Marquez selalu sendiri alias jomblo. Adapun rumor yang menyebutkan Marc sempat dekat dengan aktris 'Money Heist', Maria Pedraza. Namun rumor itu kini terjawab sudah usai Marquez mengunggah foto dengan Gemma Pinto.

The Baby Alien dan Pinto terciduk tengah berlibur ke Maroko, bertepatan dengan perayaan ulang tahun sang kekasih, Gemma Pinto yang ke-26. Apalagi kalender MotoGP 2023 saat ini sedang libur. Unggahan Marquez selama beberapa hari terakhir dipenuhi dengan dirinya dan Pinto. dsy/bt/odc/ms/in

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU