Ngamuk, Fotonya Diedit dan Dijadikan Bahan Fantasi

06 Mei 2021 : 15:01:30

Enzy Storia. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kabar tidak menyengkan datang dari presenter dan model cantik, Enzy Storia yang ngamuk karena fotonya diedit jadi bahan fantasi dan disalahgunakan oleh orang tak bertanggung jawab.

Dalam cuitannya itu Enzy mengaku mendapatkan laporan tentang sebuah akun yang menyalahgunakan fotonya. Ia menyebut fotonya telah diedit hingga dijadikan bahan fantasi oleh netizen tersebut.

Enzy Storia sendiri belum mengungkap akun Twitter yang mengedit fotonya jadi fantasi tersebut. Ia masih berbaik hati belum mengumbar pelaku.

Namun ia dengan tegas meminta agar foto editan itu dihapus seraya memberikan ancaman akan membawa masalah ini ke jalur hukum dan melaporkan akun tersebut ke polisi.

“Ini ada yang kirimin gue link ada acc twitter dengan br*ngs*knya edit foto orang buat jadi fantasinya sendiri. Kalo itu foto ngga lo hapus gue cari sampe ketemu di kepolisian,” cuit Enzy Storia, Kamis (6/5/2021).

Ia juga mendoakan netizen itu mendapatkan azab dari Allah SWT. Enzy terlihat geram menilai oknum itu tak menggunakan akal yang sudah dimilikinya dengan benar.

“Semoga Allah bales dengan azab,” cetus Enzy Storia. “Dikasih akal ngga digunain dengan benar.”

Selain itu, banyak yang mendukung host acara “Tonight Show” tersebut untuk menyeret oknum itu ke jalur hukum.

"Jangan kasih kendor ka enzy bawa ke rana hukum,” seru akun @zyzy.

“Parah si, ampe mba Enzet ngetuit gini,” kata akun @bukadi. “Amin semoga azabnya terjadi secara instan,” cetus akun @sia.

 “Kenapa yaa orang sekarang banyak ga malunya dan makin ga beradab.. pelecehan kok dianggap biasa,” kecam akun @vani. Dsy18





Berita Terkait