Pasangan Crazy Rich ini Hadiahi Putri Keduanya 1 Truk Kinder Joy

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 24 Sep 2021 11:24 WIB

Pasangan Crazy Rich ini Hadiahi Putri Keduanya 1 Truk Kinder Joy

SurabayaPagi, Surabaya - Keluarga Crazy Rich asal Kota Malang Rayakan ulang tahun putri keduanya bernama Amberly Lasha Shakayla yang ke-3 tahun dengan 1 truk Kinder Joy. 
 
Gilang Widya Permana dan Shandy Purnamasari memberikan kejutan untuk putrinya tersebut dengan perayaan yang istimewa.
 
"Perayaan ulang tahun ini diadakan dengan tema 'Mermaid' atas permintaan Amber sendiri. Ulang tahun Amber ke-3 tahun ini juga turut mengundang teman-teman dekat Keluarga Crazy Rich Malang seperti, Maharani Kemala, Sarwendah, Vanessa Angel, Rere Setyawan dan lainnya. Keluarga dan teman- teman yang hadir juga ikut mengenakan kostum mermaid," ujar Gilang.
 
Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan 'Mermaid Show' guna mennghibur teman-teman dan kerabat yang turut hadir meneriahkan acara tersebut.
 
Sebagai bentuk kecintaan kepada putrinya, Gilang dan Shandy memberikan hadiah untuk Amber berupa satu truk coklat Kinder Joy. 
 
Jajanan coklat yang akrab dengan anak-anak tersebut dijadikan sebagai lautan Kinder Joy untuk berenang para tamu undangan. 
 
Dilansir dari akun Instagram @Juragan_99, tidak hanya untuk para tamu undangan, tetapi beberapa box Kinder Joy  juga akan dibagikan kepada warga yang berlalu lalang di kawasan kediamannya di Jakarta. 
 
"Perayaan ulang tahun ini menjadi hari yang sangat spesial untuk Amber, karena di hari spesialnya itu Amber menjadi “Ratu” dalam satu hari yang dikelilingi oleh orang tersayangnya," kata Shandy.
 
"Keseruan kita kemarin berenang di bareng 10 ribu Kinder Joy" ujar Shandy dalam unggahan Instagram miliknya Shandy Purnamasari pada Rabu 22 September 2021.
 
Dalam kolom caption mereka mengaku bahwa ingin memberi Kinderjoy satu truk.
 
Sementara unggahan Instagram Vanessa Angel, pada Rabu 22 September 2021 terlihat dirinya turut mereyakan moment ulang tahun anak Crazy Rich Malang ini.
 
"Happy birthday amberly! Semoga jadi anak yg hebat dan membawa manfaat baik buat sekitarnya," ujar Vanessa. By

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU