Pemuda di Kediri Tergeletak di Jalan, Diduga Korban Pembunuhan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 17 Okt 2021 19:37 WIB

Pemuda di Kediri Tergeletak di Jalan, Diduga Korban Pembunuhan

i

Petugas saat melakukan identifikasi jenazah di rumah sakit, Sabtu (16/10) malam.

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Kehebohan terjadi di Desa Kasreman, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri setelah warga menemukan seorang pemuda tergeletak di tepi jalan tak jauh dari sebuah sepeda motor pada Sabtu (16/10/2021) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat itu anggota Polsek Kandangan mendapat laporan warga jika ada korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Kediri-Jombang.

Namun setelah dilakukan upaya evakuasi, polisi menemukan sejumlah luka pada tubuh korban. Luka yang terlihat tidak wajar ini ditemukan di dada hingga punggung korban.

Namun, saat dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit, nyawa korban tak tertolong lagi. Dari sinilah Polsek Kandangan meminta bantuan Reskrim Polres Kediri untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut.

Korban diketahui bernama Deni Nurcahyo (21) warga Desa Karangtengah, Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. Bersama korban diamankan 1 unit sepeda motor dengan plat nomor S 6650 WQ dan sejumlah pecahan kaca helm, sandal dan helm yang terbelah jadi dua.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono membenarkan adanya kejadian dan penyelidikan korban tewas tidak wajar ini. Lukman mengatakan pihaknya mengerahkan unit reskrim untuk olah TKP.

"Iya tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB, kami mendapat laporan dari Polsek Kandangan soal pemuda yang mengalami laka lantas namun dengan luka yang dianggap tidak wajar. Maka dari itu anggota Reskrim mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi di sekitar TKP," kata Lukman, Minggu (17/10/2021).

Sementara Kasatreskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha menambahkan ada sejumlah luka yang tidak wajar.

"Ada beberapa luka lebam, dan luka robek pada tubuh korban, dada dan punggung serta tangan korban. Namun saya tekankan ini masih menunggu hasil visum otopsi pihak medis. Kami juga sedang melakukan penyelidikan intensif terhadap saksi dan kamera pengintai disekitar TKP," jelas Rizkika.

Lalu saat disinggung apakah korban merupakan korban pembunuhan seperti dugaan yang ramai di sosial media, pria yang hobi mengendarai vespa dan motor trail ini mengaku belum ada keterangan resmi dari hasil penyelidikan jika korban merupakan pidana pembunuhan.

"Sekali lagi, belum ada statmen resmi dari Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono dan kami serta hasil visum autopsi korban ini merupakan korban pembunuhan. Ijinkan kami bekerja dan melakukan penyelidikan serta hasil resmi medis terkait visum otopsi korban," pungkas Rizkika.

Baca Juga: Dua Pelaku Pembunuhan di Pakis Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Malang

 

Baca Juga: Bapak dan Anak Tewas Diduga Hirup Gas Beracun Mesin Diesel

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU